Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kantor Mungil Unik yang Mampu Mengakomodasi Semua Kebutuhanmu!

Kantor Mungil Unik yang Mampu Mengakomodasi Semua Kebutuhanmu!

 

Urbanloka.com – A + Awards: Belgia mendesain kantor Lima AM, dan mengubahnya menjadi sebuah studio diatas roda yang selanjutnya memenangkan penghargaan sebagai “Architizer A Choice +” pada tahun ini. Yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Berbasis Kortrijk Lima AM menciptakan studio ponsel serbaguna bernama Dojo Wheels untuk memungkinkan tempat kerja mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lain, khususnya selama acara desain Milan.

Melucuti kembali interior old school, yang dilengkapi dengan bingkai jendela kayu pada langit-langit, yang sekaligus berfungsi sebagai bukaan cahaya alami Urbaners. Sebuah meja pertemuan melingkar dengan enam kursi yang dapat diangkat dari lantai kayu lapis, sungguh sangat menarik bukan!

“Ruang ini di desain sebagai ruang multifungsi, yang dapat digunakan untuk melakukan apapun yang kita inginkan” Ungkap arsitek.

“Memudahkan penghuninya untuk mengubah pengaturan ruangan seprktis mungkin, dengan sofa bed serta dan meja yang dapat digunakan sekaligus sebagai ruang penyimpanan pada bagian bawahnya.”

Selain itu ruang ini juga dilengkapi dengan kulkas kecil untuk menjaga bir tetap dingin. Didominasi oleh warna putih untuk mmeberikan kenyamanan pada ruang, serta interior kayu dan warna lembut biru, yang juga lambang kreativitas.

Bukaan cahaya alami memenuhi ruangan dengan ukuran jendela yang berbeda, serta rak-rak untuk ruang penyimpanan majalah atau buku-buku Urbaners.

Atas desain uniknya ini Dojo Roda membawa pulang penghargaan dalam kategori Kantor di A Awards + 2016 Urbaners.

Misi lain mereka adalah untuk memelihara apresiasi arsitektur yang telah menciptakan perubahan berarti di dunia serta memberi banyak kemudahan dan dampak postif pada kehidupan sehari-hari setiap orang Urbaners. Sungguh sangat menarik bukan 🙂

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.