Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Karavan Ayam dengan Sistem Tenagaa Surya Rancangan Doh Studio

Karavan Ayam dengan Sistem Tenagaa Surya Rancangan Doh Studio

Urbanloka.com – Studio kreatif di california merancang karavan ayam bertenaga surya untuk pusat ekologi yang berbasis di san juan capistrano, karavanbergaya nomaden ini menawarkan akses ke rumput segar saat sedang bepergian. Simak lebih lengkapnya berikut ini.

Fungsi roda pada kandang sendiri, berfungsi ketika sebidang tanah dipanen, kandang dipindahkan ke sana dan sisa-sisa makanan menjadi makanan bagi ayam-ayam itu sementara mereka menyuburkan tanah dan mempersiapkannya untuk musim tanam baru.

Sebuah sensor surya secara otomatis membuka pintu saat ada cahaya matahari dan menutup kembali setelah matahari terbenam sementara panel surya akan mengisi baterai. Hal ini menjadikan perawatan yang minimum.

Desainer Tom Gottelier dan Bobby Petersen pada 2014 menyatukan kreatif dari berbagai praktik yang mereka kagumi. Menawarkan hub untuk desain eksperimental, modern dan berkelanjutan.

Pada 2017, proyek dimulai termasu melahirkan studio doh, yang dibentuk sebagai platform filosofi yang dikembangkan selama kamp.

Kandang sendiri sangat Ringan dan memungkinkan untuk dipindahkan dengan tangan. Karavan ayam bertenaga surya ini juga dilengkapi dengan ventilasi yang baik yang dapat dengan mudah dipindahkan ke padang rumput baru setiap hari.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.