Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Karlmann King, SUV Termahal di Dunia Berlapis Baja Besutan Cina

Karlmann King, SUV Termahal di Dunia Berlapis Baja Besutan Cina

Urbanloka.com – Karlmann king baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya. SUV berlapis baja revolusioner. Kendaraan super mewah ini dikembangkan oleh sebuah tim yang terdiri dari 1.800 orang, dan membutuhkan waktu hingga 30.000 jam hanya untuk menyelesaikan satu mobil saja Urbaners.

Dilengkapi dengan mesin 6,8 liter V10 yang dapat menghasilkan lebih dari 360 daya kuda dan torsi 620 Nm, yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan, kecepatan maksimum SUV yang kuat adalah 140 km / jam (87 mph).

Memiliki bentuk yang futuristik dan terlihat sangat tangguh, Mobil monster dengan berat enam ton berwarna hitam metalik ini merupakanvmobil yang dirancang untuk beroperasi dalam suhu ekstrim, dari minus 40 °C hingga 90 °C .

Tak hanya bagian luarnya, interior mobil ini juga cukup mengesankan karena dihiasi alcantara, panel berwarna emas, dan kayu gelap. dengan kompartemen penumpang yang terpisah dari kursi depan seperti pada limousine.

Panelnya juga menyembunyikan televisi layar lebar yang dapat ditarik dengan ruang untuk playstation 4, mesin nespresso, kulkas mini, brankas kecil dan apple TV. Tak hanya itu tersedia juga meja pop-out yang dioperasikan secara elektrik. Lebih jauh lagi, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem hiburan audio-visual serta WIFI.

Dengan harga 12 juta yuan, atau setara $ 1,85 juta / € 1,6 juta. SUV mewakili tren investasi yang berkembang di seluruh bagian beijing dan shanghai, di mana pembeli memilih untuk mempersonalisasi mobil lebih dan lebih lagi sesuai kebutuhannya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.