Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Keliling Jepang-Taiwan dengan Kapal Pesiar Costa Asia, Mau? (1)

Keliling Jepang-Taiwan dengan Kapal Pesiar Costa Asia, Mau? (1)

Urbanloka.com – Ingin merasakan sensasi menaiki kapal pesiar dengan lebar 30,8 meter dan panjang 220,6 meter bernama Costa Asia. Rasakan sensasi seperti tak berada di kapal pesiar dengan fasilitas bintang lima yang menjelajah ke berbagai negara mulai dari Jepang, Taiwan, dan lain-lain sesuai pilihan Anda. Berikut info lengkapnya Urbaners!

Lebih seperti masuk ke hotel bintang 5, dengan resepsionis. Kamarnya pun sangat mewah seperti di hotel. Mungkin yang membedakan hotel bintag 5 dengan kapal pesiar ini adalah pemandangannya. Tiap pagi Anda akan disuguhi view yang berganti-ganti. Lalu Apa saja fasilitas yang tersedia di kapal pesiar ini?

Semua fasilitas tersedia, restoran, tempat hiburan, sarana olahraga, kolam renang, perpustakaan sampai ruang rapat. Bedanya hanya satu, berwisata dengan kapal pesiar ibarat pelesir di “hotel terapung”. Memiliki teater dengan daya tampung 600 orang, 5 restoran baik a la carte dan buffet.

Di Costa Victoria, untuk sarapan, makan siang dan makan malam tersedia di Dek 5 Boheme. Di sini tersedia dua restoran yakni Restoran Fantasia dan Restoran Sinfonia. Restoran di kapal pesiar ini. Bagaimana jika ingin mencari makanan pada tengah malam hingga dini hari? Jangan khawatir, silakan ke Dek 11 Rigoleto atau Dek 12 Butterfly. Ada makanan dan minuman di sana yang tersedia selama 24 jam.

Untuk menyaksikan berbagai pertunjukan yang berganti-ganti setiap hari digelar di Dek 6 Traviata dan Dek 7 Carmen. Yang penting penumpang kapal rajin-rajin membaca program harian yang dikirimkan ke setiap kabin.

Symphony of the Seas cruise accommodation

Jika cuaca kurang bagus, kolam di kapal tidak diisi, namun ketika cuaca membaik, kolam bisa digunakan seperti biasa. Total ada 14 lantai di kapal Costa NeoRomantica. Dijamin selama pelayaran, penumpang tak pernah bosan. Anak-anak bisa berenang di Dek 11 Rigoletto.

Tersedia lapangan futsal dan basket. Bagi penumpang yang menginginkan semacam keterampilan, terdapat kelas-kelas khusus yang berbeda-beda setiap hari. Kapal juga dilengkapi dengan internet via wi-fi meski berbayar. Untuk paket 1 GB (sekitar Rp 430 ribu). Perjalanan sendiri memakan waktu 9 hari perjalanan.

Tertarik mencoba sensasi berlibur di kapal pesiar ini? Baca lengkapnya disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.