Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kenali Jenis-jenis Video yang Menghasilkan Uang di Youtube

Kenali Jenis-jenis Video yang Menghasilkan Uang di Youtube

Urbanloka.com – Apakah Anda ingin menambah penghasilan Urbaners? Jika ya, youtube dapat menjadi salah satu sumber pendapatan Anda yaitu dengan memonetisasinya, namun tentu saja Anda harus membuat video yang menarik untuk mendapatkan banyak view dan subscribed pada chanel Anda. Berikut ini tipe-tipe video yang menarik banyak view. Check it out!

TAYANGAN LIST

Buat daftar yang menarik untuk ditonton secara visual. List yang Anda buat dapat berupa list soal apapun yang dapat dirangkum ke judul menarik semacam, “10 Fenomena Aneh di Dunia yang Belum Bisa Dijelaskan Sains”. Videonya dapat memuat suara dan gambar bergerak, atau tulisan dan kolase foto-foto.

TAYANGAN TUTORIAL

Buatlah tutorial atau panduan untuk membuat atau melakukan sesuatu. Cobalah untuk kreatif dalam menciptakan tayangan yang atraktif (atau bahkan membuatnya viral Urbaners).

UNBOXING

Buatlah akun youtube unboxing Urbanser. Video Unboxing mainan anak hingga alat-alat teknologi bagi orang dewasa. Semua orang dari berbagai kalangan usia menyukai sensasi “membuka” sesuatu yang tersembunyi atau dibungkus.

ILUSTRASI

Saat ini, ada banyak sekali muncul tayangan edukasi yang dibuat dengan ilustrasi menarik dan berkualitas baik.

Berikut ini beberapa hal yang Boleh dan Tak Boleh dilakukan dalam Mencari Uang dari YouTube. Berikut adalah hal-hal yang boleh Anda lakukan:

  • Buatlah video dengan resolusi terbaik, dan perhatikan sudut pengambilan gambarnya.
  • Buat video dengan konten yang menarik bagi penonton agar menontonnya dari awal hingga akhir tayangan
  • Membuat video yang meningkatkan engangement, dengan mengajak penonton untuk berkomentar atau share video
  • Memberikan nama atau judul yang sesuai dengan konten tayangan Anda, memberikan deskripsi video yang sesuai pula dan dapat berpengaruh pada rank karena telah sesuai SEO
  • Membuat banyak video sesering mungkin dan publikasikan atau mensosialisasikan YouTube video Anda di semua sosial media yang ada

Berikut adalah hal-hal yang tidak boleh dilakukan dengan Youtube:

  • Hindari menjiplak karya orang lain. Tindakan kecurangan Anda akan secara otomatis tertangkap oleh YouTube karena melanggar copyright, dan Anda akan dikenakan sanksi
  • Jangan membuat konten eksplisit yang melanggar Terms of Service YouTube

Demikian informasi Urbaners, selamat mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.