Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ketahui 3 Jenis Asuransi Bencana yang Wajib Anda Persiapkan Urbaners!

Ketahui 3 Jenis Asuransi Bencana yang Wajib Anda Persiapkan Urbaners!

Urbanloka.com – Sangat penting memiliki asuransi bencana alam. Selain Indonesia berada di cincin api dimana gempa bumi, gunung meletus, tsunami menjadi ancaman yang bisa datang kapan saja. Tidak lupa juga dengan bencana banjir dan tanah longsor yang bisa mengancam Anda saat musim penghujan tiba. Berikut 3 jenis asurani bencana alam yang wajib Anda miliki. Apa saja itu?

ASURANSI KENDARAAN

Tidak jarang juga, kendaraan ini sering menjadi korban bencana gempa. Mulai dari tabrakan yang terjadi akibat guncangan, tertimpa reruntuhan bangunan, hingga jatuh ke tempat curam seperti jurang maupun laut. Antisipasi kerugian bencana dengan mendaftarkannya pada produk asuransi

ASURANSI PERJALANAN

Berlibur ke destinasi-destinasi yang sangat indah namun rawan bencana. Asuransi perjalanan menjadi hal yang terpenting yang bisa digunakan untuk meminimalisasi kerugian. Alasan mengapa asuransi perjalanan dapat membantu meminimalisasi kerugian, adalah sebagai berikut:

Jika pesawat yang Anda tumpangi mengalami delay, hal ini paling sering muncul sebagai akibat dari bencana alam. Asuransi perjalanan bisa memberikan santunan atas semua kerugian yang terjadi akibat penundaan penerbangan dari maskapai yang kita gunakan.

ASURANSI PROPERTI

Bencana alam seperti gempa, kebakaran atau banjir bisa dipastikan membawa kerugian untuk properti yang Anda miliki seperti rumah atau toko. Melindungi aset properti yang kita miliki dengan asuransi merupakan salah satu langkah yang tepat untuk meminimalisasi kerugian akibat bencana yang tidak terduga.

Terlebih lagi, selain risiko bencana alam, asuransi properti ini juga bisa melindungi properti yang kita miliki dari perampokan atau kemalingan saat kita meninggalkan rumah karena bepergian dalam waktu yang lama, seperti liburan atau

Demikian info Urbaners. Semoga bermanfaat ya!

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.