Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ketahui 5 Sneaker Wanita Termahal di Dunia, Apa Sajakah Itu (1)

Ketahui 5 Sneaker Wanita Termahal di Dunia, Apa Sajakah Itu (1)

Urbanloka.com – Sneakers atau yang konon dikenal sebagai alas kaki atletik, kini telah mencuri atensi para wanita sebagai pelengkap item fashion dalam berpenampilan. Berikut dibawah ini sneakers termahal semasa musim panas Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

SWEAR REGENT HI-TOP SNEAKERS

Siapa menyangka harga sepasang sneakers bisa senilai Rp. 65.000.000,-? Memang terdengar kurang masuk akal, tetapi label sepatu asal London, Swear, menyuguhkan sepatu dengan teknologi 3D modelling yang dapat menghasilkan alas kaki impian Anda.

ROGER VIVIER SNEAKY VIV FUR-LINED SUEDE SNEAKERS


Tampil stylish dengan sepatu sneaker dari Roger Vivier. Desain sneakers dengan fitur slip-on yang dibubuhi kristal dan aksen bulu, sepatu ini dihargai Rp. 22.000.000,-.

DOLCE & GABBANA CALFSKIN PORTOFINO SNEAKERS

Semarak detail telah menjadi ciri khas rumah mode Dolce & Gabbana. Permainan ornamen eksotis khas Baroque yang melapisi calfskin hitam bermotif polkadot ini dibandrol dengan harga Rp. 19.800.000,-.

ADIDAS X YEEZY BOOST 350 V2 CORE BLACK COPPER

Siapa yang tidak mengenal sosok Kanye West dan lini rancangannya Yeezy? Kolaborasi eksklusif antara kanye dan adidas menghasilkan sepasang sepatu yang bernilai Rp. 19.300.000,-. Terbuat dari material primeknit dan sol super ringan berkat TPU (thermoplastic polyurethane) dengan kontruksi bulat pada bagian jari kaki, sepatu ini pun dirancang tanpa batas gender.

GUCCI FLASHTREK GG HIGH-TOP SNEAKER

Terinspirasi dari desain hiking boots, sepatu ini dikreasikan dalam material karet, suede, dan kanvas original GG monogram tahun 1970-an. Anda dapat membeli koleksi ini seharga Rp. 17.900.000,-.

https://www.msn.com/id-id/gayahidup/gaya/10-sneakers-wanita-termahal-di-dunia-saat-ini/ar-AAzklJL

Sumber: dari berbagai sumber


.

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.