Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ketahui Performa Olahraga Sambil Mendengar 500 Lagu didalamnya dengan Jam Tangan Forerunner 645 Music ini Urbaners!

Ketahui Performa Olahraga Sambil Mendengar 500 Lagu didalamnya dengan Jam Tangan Forerunner 645 Music ini Urbaners!

Urbanloka.com – Enaknya berolahraga sambil mendengarkan musik. Baru-baru ini, Garmin, produsen arloji pintar meluncurkan Forerunner 645 Music. Jam tangan GPS untuk pelari yang dapat terintegrasi dengan musik Urbaners

Unduh playlist offline dari layanan streaming musik tertentu, atau transfer musik dari komputer langsung ke jam tangan. Keren kan? Jam ini dapat menyimpan lebih dari 500 lagu, Urbaners.

Tak hanya itu, jam ini juga akan mendukung proses olahraga Anda, dengan memantau denyut jantung secara kontinyu atau memantau dinamika dan kinerja pelari. Serta aplikasi Garmin Connect IQ yang membuatnya dapat terintegrasi dengan smartphone. Pengguna dapat melihat status latihan secara otomatis dan mengevaluasinya, termasuk tingkat kebugaran untuk memberi tahu apakah latihannya sudah produktif, mencapai puncak (peaking), atau berlebihan (overreaching).

Artinya, pengguna akan lebih mudah menentukan apakah latihannya sudah di zona yang tepat dan apakah sesi latihannya terlalu mudah atau terlalu berat. Selain itu, metrik efek latihan anaerobik akan memberi tahu pengguna apakah kerja keras dan latihannya sudah meningkatkan kemampuan mereka untuk mendobrak batas.

Tak haya itu Running Dynamics Pod juga dilengkapi dengan klip pinggang yang memungkinkan pengguna melihat enam dinamika lari, termasuk irama, waktu kontak tanah, panjang langkah, dan masih banyak lagi.

Kerennya lagi, masa aktif baterai perangkat ini dapat mencapai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan lima jam dalam mode GPS dengan musik. Dibanderol Rp 7.799.000.  Tertarik memilikinya, Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.