Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kiat Siasati Apartemen Tipe Studio Lebih Nyaman ala Urbanloka

Kiat Siasati Apartemen Tipe Studio Lebih Nyaman ala Urbanloka

Urbanloka.com – Mempertimbangkan ruang yang terbatas, pada apartemen tipe studio. Dengan elemen-elemen desain berikut ini, sulap apartemen Anda tidak kalah nyaman dengan rumah tapak Urbaners. Check these out!

CIPTAKAN KESAN LAPANG DAN TERANG

Menciptakan atmosfer natural, satu langkah yang paling mudah untuk dilakukan adalah memanfaatkan cahaya alami untuk masuk sebanyak-banyaknya ke dalam apartemen. Dikombinasikan dengan pemilihan furnitur yang cerdas dengan jumlah secukupnya, apartemen akan terasa lapang dan terang dengan limpahan cahaya alami dari jendela-jendela besar.

RUANG PENYIMPANAN

Pemilihan furnitur yang cerdas dan multifungsi adalah salah satu cara menciptakan apartemen lebih natural dengan ruang gerak yang lebih leluasa. Caranya adalah dengan membeli atau mendesain furnitur-furnitur pintar yang memiliki dua fungsi atau lebih, khususnya fungsi ruang penyimpanan. Seperti bingkai tempat tidur yang mempunyai tempat penyimpanan di bagian bawah atau lemari baju tambahan di atas bingkai mesin cuci yang didesain dengan penuh perhatian dan efisiensi ruang.

PADUKAN KAYU DAN WARNA NETRAL

Ciptakan kesan alami di apartemen dengan pemilihan palet warna dan motif. Gunakan warna-warna yang terang dan netral; putih sebagai warna utama, abu-abu, biru, coklat muda, dan krem. Demikian halnya dengan penggunaan motif kayu berwarna terang dan berserat, untuk semakin meningkatkan unsur alami dan “mentah” yang tampak dari penggunaan kayu di berbagai bagian.

TANAMAN HIJAU

Menambahkan tanaman dalam ruangan juga menjadi salah satu langkah yang tepat untuk menyelaraskan tampilan alami di apartemen. Letakkan tanaman-tanaman ini di sudut ruangan. Pilih tanaman sesuai dengan preferensi dan favoritmu, baik tanaman yang berbunga, berdaun dan merambat, atau tanaman sukulen Urbaners.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.