Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kini Anda Dapat Menambahkan Fitur Musik dalam Stories Instagram Urbaners

Kini Anda Dapat Menambahkan Fitur Musik dalam Stories Instagram Urbaners

Urbanloka.com –  Setelah menambahkan berbagai rangkaian fitur baru untuk semakin menyenangkan penggunanya, mulai dari grup video call hingga kolom pertanyaan ala ask.fm. Kini Instagram kembali menjajal fitur terbaru yang berhubungan dengan musik Urbaners.

Dengan fitur ini Anda dapat menambahkan potongan lagu yang dapat dimasukan ke fitur stories. Instagram menyediakan ribuan lagu yang langsung dapat dipilih. Cara menambahkan musik sama dengan cara menyertakan opsi ‘gif’, ‘polling’ atau ‘question’ yang baru ditambahkan oleh Instagram baru-baru ini.

Pengguna kemudian dapat menggeser lagu untuk mendapatkan potongan musik yang tepat yang ingin mereka mainkan untuk video atau gambar tertentu juga. Instagram sebelumnya telah menambahkan tautan dalam ke Spotify dalam Stories. Namun, stiker baru ini dinilai selangkah lebih maju dengan benar-benar memainkan musik yang dipilih untuk latar belakang.

Instagram juga akan membiarkan pengguna memilih lagu untuk diputar sebelum mereka merekam video juga, yang terasa seperti aplikasi lip-sync. Sementara Fitur ini telah diluncurkan pada IOS dan menyusul pada Android Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.