Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kompor Multifungsi untuk Dapur Berukuran Minimalis

Kompor Multifungsi untuk Dapur Berukuran Minimalis

Urbanloka.com – Salah satu desain terbaru Electrolux tahun ini adalah Kitchen Drawer. Dirancang untuk generasi masa kini, yang mobille dan ingin segalanya serba praktis. Dengan ukuran minimalis, berikut ini adalah kompor multifungsi yang sangat cocok untuk dapur berukuran terbatas, Urbaners.

Terdiri dari empat bagian utama; piring stainless untuk persiapan makan dan pemanasan, kompor listrik untuk memasak, laci hidangan untuk ruang penyimpanan, dan terakhir mini-fridge. Kompor yang berukuran sangat mini ini sekilas bahkan hanya terlihat seperti lemari penyimpanan mini yang dapat diletakan dimanapun. Seperti apa penampakannya? Chcek these out Urbaners!

drawer_kit

Designer: Nojae Taman

Dapat berfungsi sebagai media memasak, dan ruang penyimpanan sekaligus. Tak hanya ruang penyimpanan alat masak, namun juga penyimpanan bahan-bahan masakan.

drawer_kit3

Designer: Nojae Taman

Selain itu juga dapat berfungsi sebagai Kompor listrik

drawer_kit5

Designer: Nojae Taman

Kompor ini dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan berbagai peralatan memasak.

drawer_kit6

Designer: Nojae Taman

Pengguna juga dapat memilih ukuran panas sesuai dengan yang mereka butuhkan. Hal ini sangat membantu mencegah pembuangan panas dan energi yang tidak terpakai.

drawer_kit9

Designer: Nojae Taman

drawer_kit8

Jika pengguna membuka ruang penyimpanan maka saklar kompor akan dimatikan secara otomatis, hal ini sangat berguna untuk menghindari bahaya panas ketika memasak.

drawer_kit10

Designer: Nojae Taman

Bagaimana? sangat menarik bukan? tertarik memilikinya urbaners? 😉

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment