Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kreatif! Lapangan Basket dengan Ilusi Optik Mural Tiga Dimensi

Kreatif! Lapangan Basket dengan Ilusi Optik Mural Tiga Dimensi

Urbanloka.com – Pada kota kalkun di Italia utara, sekelompok seniman urban mengubah sebuah lapangan basket dengan menambahkan ilusi optik yang sangat besar. ‘Taman bermain’ dengan  lukisan anamorphers immersive. Sehingga bila dilihat dari titik tertentu di lapangan, kata ‘Growth’ dan ‘Rhytm’ terlihat jelas dalam labirin garis dan bentuk yang penuh warna.

Diwujudkan di fondazione per l’architettura untuk festival arsitektur kota architettura edisi 2017 di città. ‘Taman bermain’ memberikan setting dinamis untuk ruang terbuka yang nyaman dan kreatif. Penggunaan perspektif dan lukisan anamorphic menghasilkan gambar tiga dimensi dan ilusi optik yang membias dengan arsitektur di sekitarnya.

Sebagai bagian dari proyek ini, kolektif menghabiskan waktu kurang lebih seminggu untuk mengadakan lokakarya dengan dua puluh siswa berbagai tingkatan mulai dari sekolah menengah hingga universitas. Para siswa kemudian diajari bagaimana mendekati perspektif lukisan baru melalui seni anamorphic.

Kata ‘Rhytm’ dan ‘Growth’ akan terlihat jelas saat berdiri di bawah keranjang. ‘Taman bermain’ dengan lukisan anamorphers immersive yang berubah-ubah tergantung pada sudut pandang. Berikut penampakan lapangan dari berbagai sudut Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.