Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Kuliner Pempek Terenak di Jakarta ada di 5 Tempat Ini Urbaners

Kuliner Pempek Terenak di Jakarta ada di 5 Tempat Ini Urbaners

Urbanloka.com – Makanan asal Palembang yang satu ini merupakan snack terenak di Indonesia. Bagi Anda penggemar pempek, yuk isi liburan akhir tahun ini denga menyantap pempek di 5 rekomendasi tempat makan Pempek terenak di Jakarta ini. Apa sajakah itu? Check it out!

PEMPEK MEGARIA, BIOSKOP METROPOLE

Pempek legendaris di Jakarta nih Urbaners, Pempek Megaria yang berada tak jauh dari Bioskop Metropole. Pempek Megaria ini didirikan sudah dari 25 tahun yang lalu. Selain pempeknya yang enak, Anda juga dapat mencoba Sup Tek Wan. Harga mulai dari Rp 13.000 dan buka dari jam 11.00 sampai 21.00 Urbaners.

PEMPEK 161, KELAPA GADING

Kelapa gading terkenal dengan kulinernya yang lezat. Salah satu yang paling terkenal adalah pempek 161 yang terletak di Jl. Boulevard Raya Blok FW 1 No. 26. Berkisar dari Rp 7000 sampai dengan Rp 30.000. Pempek ini dilengkapi dengan kuah yang gurih, ditambah kerupuk, lengkap, mantap.

PEMPEK PAK RADEN

Salah satu pempek yang sangat terkenal di Palembang, ada juga di Jakarta, salah satu cabangnya ada di Jalan Bendungan Hilir atau cabang lainnya di Jakarta. Ada 2 pilihan kuah cuka di sini yaitu, kuah pedas dan kuah manis. Setelah menyantap pempek, Anda dapat memesan Es Kacang Merah yang testurnya lembut dan lumer di mulut buat dessertnya.

PEMPEK G PUTRA, PEMPEK LEGENDARIS DI JAKARTA PUSAT

Satu lagi nih pempek legendaris yang ada di Jakarta. Berada di dekat Kemayoran Jakarta Pusat, Pempek G Putra memiliki pempek kapal selam yang berukuran lumayan besar. Harganya berkisar dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 17.000. Selain pempek kapal selam yang lezat, Anda juga bisa mencoba menikmati es kacang merah sebagai dessertnya.

PEMPEK PAK JENGGOT

Terletak di Jakarta Selatan. Pempek yang paling terkenal di sini adalah pempek kapal selam & pempek kulit. Dengan kuah cuka yang kental dan gurih ditambah dengan ebi akan memanjakan mulut Anda, sementara untuk menu penutupnya Anda bisa mencicipi es kacang merah yang berisi kacang merah dengan es serut dan sirup Urbaners.

Demikian review, happy kulinari Urbaners

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.