Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

LandArk: Inpirasi Desain Unik Hunian Ramah lingkungan di Alam Terbuka

LandArk:  Inpirasi Desain Unik Hunian Ramah lingkungan di Alam Terbuka

Urbanloka.com – ZedFactory. perusahaan Bill Dunster yang dikenal dengan proyek-proyek perkotaan, dan philosopy baru saja membangun gagasan tentang rumah lanskap minimalis yang ramah lingkungan. Sangat bertentangan dengan identitasnya, namun dengan ide memaksimalkan kepadatan pembangunan tanpa kehilangan kemudahan akses di daerah perkotaan dan pinggiran kota, tak lupa ramah lingkungan. Ia kemudian mendesain LandArk ini. Check these out!

 

Sumber Foto: Zedfactory

LandARK dirancang sebagai struktur semi permanen. Dunster desain yang menjadi campuran desain gaya lama dan baru, dengan menggunakan framing kayu abad pertengahan sebagai kerangka frame, sehingga hunian juga dapat dicustom sesuai dengan keinginan para penghuninnya.

Sumber Foto: Zedfactory

Berikut ini detail desain rancangan Hunian Urbaners.

Sumber Foto: Zedfactory

Dengan menggunakan tenaga solar, dan atap go green. Hunian ini mampu menghasilkan banyak energi alami, yang cukup untuk menghidupi berbagai kebutuhan sehari-hari penggunanya akan listrik.

Sumber Foto: Zedfactory

The LandArk yang telah dirancang mulai dari tahun 2009 ini, baru akan di aplikasikan. Namun pastinya akan sangat menyenangkan hidup di alam bebas, dengan pemandangan lepas hijau pepohonan. Siapa yang tidak mau tinggal didalamnya, coba. Mari kita nantikan proyek ini dapat direalisasikan di Jakarta?

Sumber Foto: Zedfactory

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.