Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Laris Sewakan Apartemen, Ini Cara Pintarnya Urbaners!

Laris Sewakan Apartemen, Ini Cara Pintarnya Urbaners!

Urbanloka.com – Tinggal di apartemen kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Lokasi yang strategis serta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, membuat hunian vertikal kini mulai diburu oleh banyak pemburu properti. Bagi Anda yang berencana menyewakan apartemen, berikut ini beberapa tipsnya yang dapat Anda praktekkan Urbaners.

PERTIMBANGKAN BIAYA

Berhati-hatilah saat menghitung biaya yang mungkin perlu Anda keluarkan, seperti: biaya hipotek, pemeliharaan, renovasi, hingga asuransi. Anda juga perlu mempertimbangkan kerusakan yang mungkin terjadi pada apartemen Anda selama waktu sewa. Total biaya tersebut tidak boleh lebih tinggi dari biaya sewa yang Anda terapkan.

LOKASI STRATEGIS

Urusan lokasi merupakan hal yang sangat penting karena semakin strategis lokasi apartemen Anda, semakin tinggi biaya sewa yang bisa ditetapkan. Contohnya seperti dekat dengan transportasi umum, perkantoran, pusat perbelanjaan ataupun pusat pendidikan.

PERTIMBANGKAN RENOVASI

Renovasi ulang unit apartemen yang disewakan. Hal ini cukup penting, karena persaingan bisnis sewa apartemen cukup ketat. Untuk itu disarankan Anda merenovasi ulang unit apartemen yang ingin disewakan, agar tampak lebih menarik dan memikat calon penyewa.

IKLANKAN

Temukan media yang tepat untuk mengiklankan apartemen Anda. Selalu gunakan kata-kata menarik dan informatif. Sertakan gunakan foto apartemen yang sangat menarik. Jelaskan secara lengkap juga mengenai fitur apartemen, lokasi dan lainnya sehingga calon penyewa lebih tertarik.

AGEN PROPERTI

Jika tidak punya waktu untuk merawat apartement, cobalah memakai jasa agen properti untuk membantu Anda menyewakan unit apartemen. Tentu, ada biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Tapi, jika hal itu bisa meringankan beban Anda, kenapa tidak? Periksa kredibilitas agen properti sebelum menggunakan jasanya. Reputasinya harus bagus, tepercaya, dan dapat diandalkan.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.