Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lebih Tertata, Ini Dia Tips Rapikan Make Up

Lebih Tertata, Ini Dia Tips Rapikan Make Up
Overhead view of lipsticks

Overhead view of lipsticks

Urbanloka.com – Meja rias bisa jadi merupakan salah satu sudut Favorit Anda dirumah, untuk bersolek dan mempercantik diri, namun dengan banyaknya kosmetik yang Anda miliki. Tak ayal, kosmetik ini malah terbiar begitu saja.Berikut ini merupakan saran management make up dari Deanne Kaczerski dan Lindsay Dreyer.

Pertanyaan: Makeup yang berantakan akan menyulitkan Anda ketika membutuhkannya. Apakah Anda memiliki beberapa tips untuk membuat make up Anda lebih terorganisir?

Kaczerski: Saya meminta suami saya untuk membuat sebuah rak di kamar mandi, sebagai tempat meletakan berbagai produk kecantikan, saya juga memisahkannya berdasarkan kegunaan, misalnya karet rambut, spons makeup, kapas, dan lain-lain. Semuanya saya simpan dalam toples-toples kecil, dan saya pisahkan kuas dalam satu wadah bambu tersendiri. Ada juga rak khusus untuk menyimpan berbagai serum dan lotion.

Dreyer: Simpan produk kecantikan Anda sesuai dengan urutan penggunaan. Jadi, setelah selesai mandi, Anda dapat menggunakan peralatan make up secara berurutan. Hal ini juga dapat membantu menghemat waktu Anda di pagi hari. Saya juga menggunakan kembali vas bunga yang tidak digunakan untuk menyimpan berbagai lipstik favorit di dalamnya. Selain lebih mudah digunakan karena tersimpan dalam satu wadah. Juga membuat ruangan jauh lebih rapi tanpa lipstik yang berserakan di meja rias.

Pertanyaan: Bagaimana Anda mengorganisir make up pada laci?

Kaczerski: Saya menggunakan laci untuk menyimpan eyeliners dan lipstik.

Pertanyaan: Apa yang Anda lakukan jika Anda memiliki ruang penyimpanan yang sangat sedikit di apartemen Anda?

Kaczerski: Membuang atau mendonasikan berbagai make up yang tidak pernah digunakan. Hal ini juga menghemat waktu make up di pagi hari, karena mempermudah pencarian make up yang benar-benar dibutuhkan.

Dreyer: Saya punya banyak koleksi lipstik, membuat saya menghabiskan banyak waktu untuk memilih, mana lipstik terbaik yang akan saya gunakan hari ini. Jangan membuat kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan! Baca Juga: Permudah Kehidupan Sehari-hari Anda dengan Produk Online Ini!

Pertanyaan: Apa yang Mendorong Anda untuk membuang Make Up Anda?

Kaczerski: Jika saya tidak pernah menggunakannya hingga enam bulan. Perhatikan juga tanggal kadaluarsa produk, karena akan menyebabkan infeksi, misalnya pada maskara pada mata, dan lain-lain. Make up yang tidak pernah Anda gunakan juga pada umumnya akan mengering dan tidak dapat digunakan lagi.

Sumber: *dari berbagai sumber

Submit a Comment