Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

LG X Venture: Smartphonenya Para Petualang

LG X Venture: Smartphonenya Para Petualang

Urbanloka.com – LG baru saja meluncurkan anggota baru dari seri smartphone berbasis Android kelas menengah X series. LG X Venture itu merupakan perangkat tangguh karena memiliki ketahanan terhadap air dengan sertifikasi IP 68 (*tahan direndam di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit), tahan debu dan  layar anti pecah.

LG X Venture sangat cocok bagi para penggemar kegiatan outdoor. Lulus 14 ujian MIL-STD 810 G untuk standar militer AS, termasuk tes di temperatur ekstrim. LG turut menyematkan fitur khusus bernama “glove mode” untuk mempermudah penggunaan X Venture saat pemiliknya mengenakan sarung tangan hingga ketebalan 2 mm.

Punggung ponsel ini turut dilapis material bertekstur agak tak terasa licin dan mudah digenggam di tangan. Sebuah tombol cepat diletakkan di sisi body yang dapat disesuaikan untuk meluncurkan aplikasi favorit.

Jika Anda menekan tombol tersebut maka perangkat secara default akan meluncurkan aplikasi Outdoor Essentials berisikan sejumlah tool yang akan membantu berbagai aktivitas luar ruangan pemiliknya, seperti kompas, penghitung jarak, dan barometer, cuaca, dan lampu senter.

Mengetuk dua kali tombol cepat secara otomatis juga akan mengaktifkan mode sarung tangan yang memudahkan pengguna untuk berinteraksi dengan layar pada segala kondisi cuaca. Spesifikasi X Venture sendiri termasuk ketegori papan tengah dengan layar 5,2 inci, prosesor Snapdragon 435, RAM 2 GB, storage 32 GB, baterai 4.100 mAh, serta unit kamera 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

Baterai yang ditanamkan juga cukup besar berkapasitas 4.100 mAh. Smartphone dengan sistem operasi Android Nougat tersebut terlebih dahulu dipasarkan di Amerika Seriat dengan menggandeng operator AT&T.

Untuk harganya sendiri tidak bisa dikatakan murah, karena dipasarkan dengan kontrak operator USD$11 perbulan selama 30 bulan, sehingga total harga LG X Venture mencapai USD$330 atau apabila kita rupiahkan, maka harga LG V Xenture mencapai Rp. 4.4 Jutaan Urbaners. Tertarik memilikinya?

Lebih detail mengenai spesifikasi, klik video dibawah ini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.