Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Liburan di Jakarta Bersama Keluarga? Ini Rekomendasi 5 Hotelnya!

Liburan di Jakarta Bersama Keluarga? Ini Rekomendasi 5 Hotelnya!

Urbanloka.com – Tak memiliki banyak waktu Urbaners? Berlibur di Jakarta bersama keluarga dapat menjadi pilihan. Ini 5 rekomendasi hotel unik yang dapat menjadi pilihan Anda Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

KOSENDA HOTEL

Berlokasi di area Wahid Hasyim, kosenda dapat menjadi pilihan untuk staycation. Lokasinya yang sangat strategis dapat menjadi pilihan. Sangat mudah menjagakau area pusat perbelanjaan mulai dari Tanah Abang sampai Grand Indonesia. Ada Banyak detail unik di hotel ini yang bisa jadi spot foto. Jangan lupa juga mampir ke rooftop bar-nya Urbaners.

YELLO HOTEL HARMONI

Yello Hotel Harmoni satu gedung dengan mall ini jadi one stop entertaiment nih buat Anda. Hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp 600 ribu untuk bisa menginap di sini. Sesuai namanya Yello Hotel Harmoni memiliki konsep modern minimalis dengan detail warna kuning yang sangat kuat. Banyak spot intragamble di dalam kamarnya pun dapat menjadi spot foto yang bagus Urbaners.

MONOPOLI HOTEL

Monopoli Hotel di Kemang memiliki konsep yang unik dan beda. Terkesan sedikit vintage Monopoli bisa membuat liburan Anda seperti tidak berasa di Jakarta. Hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 700 ribuan saja permalam Urbaners.

PARK 5 SIMATUPANG

Ingin suasana berbeda? Park 5 Simatupang, Hotel yang asri dengan kesan homey ini juga dilengkapi dengan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Bukan hanya itu, di sini Anda juga bebas mencari spot foto. Untuk menginap di sini Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 500 ribuan saja permalam Urbaners.

MORISSEY HOTEL

Morrissey Hotel meyediakan hotel dengan nuansa rumah yang juga dilengkapi denga dapur agar Anda bisa tetap memasak. Walau terkesan minimalis Anda tetap bisa mendapatkan spot menarik untuk foto. Jangan lupa juga untuk naik ke lantai paling atas ya. Di sini Anda akan mendapatkan landscape Jakarta.

Sekian review, semoga bermanfaat Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.