Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Liburan ke Singapura Anti Kelaparan di 5 Kuliner Larut Malam ini

Liburan ke Singapura Anti Kelaparan di 5 Kuliner Larut Malam ini

Urbanloka.com – Lapar malam di singapura Urbaners? Tak masalah, bertandang saja ke kuliner 24 jam ini. Apa sajakah itu? Check it out!

CAFEELAA

Menyediakan makanan khas India, jangan lupa untuk coba datang dan menikmati hidangan di kawasan Jalan Kayu, tepatnya di Cafeela. Beberapa menu rekomendasinya, diantaranya nasi briyani dan roti john yang merupakan menu favorit pengunjungnya.

Alamat: Jalan Kayu 254, Singapura

Jam Buka : 24 Jam

ROCHOR ORIGINAL BEANCURD

Bagi para pecinta tahu sejati, wajib hukumnya bertandang ke Rochor Original Beancurd. Sama seperti namanya, tempat makan yang lokasinya ada di kawasan Rochor ini memiliki menu khusus yang sudah tersohor nikmatnya, yaitu tahu sutra yang teksturnya super lembut. Coba juga menu lainnya seperti egg tarts yang cocok menjadi pendamping makan tahu sutra dan susu kedelai.

Alamat: 2 Short Street, Singapura

Jam buka: Minggu – Kamis (11.00-01.00) & Jumat – Sabtu (11.00-03.00)

NASI LEMAK PONGGOL

Nasi lemak sebagai ciri khas singapura, salah satu yang wajib coba adalah Nasi Lemak Ponggol yang letaknya bukan di kawasan Ponggol, melainkan di Upper Serangoon Road. Tempat ini juga bisa kamu jadikan alternative untuk makan malam di Singapura.

Alamat: 965 Upper Serangoon Road, Singapore

Jam buka: 05.30 – 03.00 (Kamis tutup)

MING FA FISHBALL

Pecinta makanan berkuah, hangat, dan pedas wajib hukumnya ke Ming Fa Fishball yang lokasinya berada di seberang Bugis Junction. Buk hingga pukul 4 pagi. Di sini Anda bisa menikmati sajian bakso ikan yang lengkap dengan mie dan kuah segarnya.

Alamat: 246B Upper Thomson Road, Singapura

Jam buka: setiap hari 09.30 – 4.30

SONG KE FISHBALL

Selain Ming Fa, ada tempat lain di mana Anda bisa menikmati sajian bakso ikan lengkap dengan mie dan hidangan pendukung lainnya, yaitu di Song Kee Fishball yang lokasinya ada di Upper Serangoon Road. Namun, berhubung hanya ada satu koki saja di Finest Song Kee, maka pengunjung harus siap untuk antre selama hampir 1 jam untuk bisa menikmati hidangannya. Anehnya, hal ini justru nggak menyurutkan niat pengunjungnya, lho. Mereka rela antre karena konon rasa makanannya sangat lezat. Penasaran?

Alamat: 532 Upper Serangoon Road, Singapore

Jam buka: setiap hari pukul 18.00 – 2.30 (hari Rabu tutup)

Demikian review, semoga bermanfaat Urbaners. Happy Kulinari!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.