Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Liburan ke Singapura, Belanja Oleh-olehnya di 5 Pusat Oleh-oleh Ini

Liburan ke Singapura, Belanja Oleh-olehnya di 5 Pusat Oleh-oleh Ini

Urbanloka.com – Traveling ke Singapura, bingung mau membeli oleh-oleh dimana? Berikut ini 5 rekomendasinya Urbaners. Apa sajakah itu? Check it out!

LITTLE INDIA

Bagi pecinta kuliner khas India, wajib hukumnya mampir ke kawasan yang ada di Serangoon Road, Singapore, ini. Selain itu, Anda juga dapat berbelanja berbagai macam bahan masakan dan bumbu khusus yang rasanya sulit didapat di Indonesia. Tak sebatas kuliner Anda juga dapat membeli berbagai barang seperti baju, souvenir, dan aksesoris khas India sebagai oleh-oleh saat pulang liburan.

BUGIS STREET

Bugis Street sebagai pilihan lainnya dalam mencari oleh-oleh, sangat mudah mencapai kawasan ini hanya dengan MRT, dan turun di kawasan Bugis Street. Kawasan ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan murah, merakyat dan terbesar yang ada di Singapura. Mulai dari baju, souvenir seperti gantungan kunci, gunting kuku, dompet kecil semuanya ada disini.

MUSTAFA CENTER

Sama halnya dengan Bugis Street, Anda juga dapat berbelanja oleh-oleh di Mustafa Centre. Hampir semua turis yang datang ke Singapura pasti akan mengunjungi tempat ini untuk membeli beberapa barang seperti baju, souvenir, camilan, cokelat, dan aneka pernik lainnya sebagai oleh-oleh dengan harga yang murah.

SENTOSA ISLAND : VIVO CITY

Berbelaja berbagai baraang premium seperti baju, sepatu, tas, dan fashion items lain di jajaran pusat perbelanjaan yang ada di Sentosa Island seperti Vivo City, berada di pintu masuk Sentosa Island sekaligus menjadi jalan penghubung bagi wisatawan yang ingin menikmati wahana di Universal Studios atau tempat lainnya. Sebagai salah satu mall terbesar yang ada di Singapura, ada berbagai macam merk tersedia pada mall ini Urbaners.

Jam buka: 10.00 – 22.00 setiap harinya

Lokasi: 1 HarbourFront Walk, Singapore 098585, Singapore

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.