Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lima Cara Mengakali Dapur dengan Ukuran Minimalis

Lima Cara Mengakali Dapur dengan Ukuran Minimalis

Urbanloka.com – Tempat makan menjadi salah satu area terpenting dihunian, karena dapat menjadi area bersama yang mempererat hubungan antara anggota keluarga. Apalagi kebiasaan menyantap makanan di meja makan bisa meningkatkan selera makan. Jangan khawatir jika Anda memiliki keterbatasan ruang, Urbaners. Berikut kiat-kiat mengakalinya!

WARNA NETRAL

Gunakan Pilihan warna serta furnitur dengan warna-warna netral untuk memberi ketenangan pada hunian, pilihan warna ini juga seklaigus akan membuat dapur terlihat lebih luas.

LEKATKAN PADA DAPUR

Bingung memilih antara dapur atau set meja makan yang rapi? Gabungkan saja keduanya dengan pilihan warna furnitur yang senada agar terlihat serasi. Kemudian, letakkan juga meja countertops sejajar dengan meja makan. Trik ini tidak hanya membuat dapur Anda terlihat lebih lega dan sejuk, namun membuat meja makan lebih luas untuk menyajikan menu masakan.

TAMBAHKAN CERMIN

Cermin dapat memberikan ilusi luas dua kali lipat pada hunian. Cukup letakkan sebuah cermin full body di depan meja makan Anda. Selain bisa bercermin setiap saat, ruangan akan terasa lebih luas dari yang seharusnya.

KURSI NONGKRONG

Bench atau kursi nongkrong dengan desain yang sederhana, tanpa sadaran dapat menjadi pilihan ideal untuk kombinasi kursi dan meja makan mungil Anda.

MEJA BUNDAR

Siapa bilang meja makan harus lebar dan berbentuk kotak?  Pilihan meja bundar berukuran sedang dapat mengisi sudut ruangan Anda. Selanjutnya, pemilihan sofa tanpa sandaran akan mengingatkan Anda pada restoran retro yang unik. Supaya sandaran terasa lebih nyaman, Anda bisa menambah beberapa bantal empuk diantaranya Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment