Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

LineSync Architecture: Solusi Hunian Bagi Para Keterbatasan

LineSync Architecture: Solusi Hunian Bagi Para Keterbatasan

Urbanloka.com – Seperti banyak orang yang hidup dengan keterbatasan, dibutuhkan hunian yang costumize dan memudahkannya dalam beraktivitas sehari-hari. Wilmington, perusahaan Vermont LineSync kemudan merancang sebuah hunian berukuran 200 kaki persegi untuk keluarga dengan keterbatasan tersebut. Seperti apa detailnya? Yuk kita simak Urbaners.

Dijuluki Wheel Pad, rumah dengan struktur satu tingkat di atas dasar chassis mobile, memberikan kemudahan akses bagi pengguna kursi roda.

Sumber Foto: LineSync Architecture

Dirancang melalui konsultasi khusus dengan perawat kesehatan di rumah, dokter, terapis fisik dan terapis okupasi, ada sejumlah modifikasi penting dilakukan, seperti pada atap yang lebih rendah, kamar mandi dengan luas yang cukup dan pintu ganda-ayunnya. Lebih banyak mengenai hunian, klik disini

Roda Pad cocok untuk mereka yang cedera tulang belakang, orang yang baru menggunakan kursi roda atau prosthetics, veteran tua dan warga sipil, mereka yang tengah dalam perawatan rumah sakit, anak-anak dengan keterbelakangan, dan lain-lain. Berikut dibawah ini detail interiornya Urbaners.

Tidak ada yang dapat membantu seseorang untuk sembuh lebih cepat, selain dengan menjaga kesehatan dan kemandirian yang lebih baik dengan hidup di rumah, dekat dengan orang-orang yang dicintai.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.