Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Luapkan Emosi & Kemarahan Anda Sebebasnya di ‘Rage Room’ Temper Clinic

Luapkan Emosi & Kemarahan Anda Sebebasnya di ‘Rage Room’ Temper Clinic

Urbanloka.com – Memiliki emosi-emosi yang bingung mau diletakan dimana Urbaners? Rage Room Temper Clinic ini dapat menjadi solusinya.

 Terdiri dari empat ruangan dengan ukuran masing-masing sekitar 3×5 meter. Di setiap ruangan akan disediakan alat pukul seperti tongkat baseball atau palu serta botol-botol kaca. Semua botol dan barang-barang yang ada di ruangan boleh kita pukul sekeras mungkin dan hancurkan sehebat mungkin.

Konsep ‘rage room’ atau ruang amuk tersebut sebetulnya tak hanya untuk menghilangkan stres namun juga untuk bersenang-senang. Salah satu rage room yang disediakan di Temper Clinic. Pengunjung bisa memukul botol-botol yang ada dan mengacak-acak ruangan sebebas mungkin. “Sebenarnya lebih ke having fun. Pesan kami, orang-orang lebih baik seru-seruan kayak gini daripada merusak area publik. Kami sediakan tempatnya,”ungkap Eron,Founder tempat ini

Emosi, lanjut Eron, tak selamanya negatif namun seringkali harus dilampiaskan. Dalam melampiaskannya, kita bisa memilih cara yang positif serta tidak membahayakan diri dan orang lain. Di Temper Clinic kita tak hanya disediakan botol kaca, namun juga televisi. Jadi, jika tak puas menghancurkan botol-botol kaca hingga kacau, kita masih bisa menghancurkan televisi.

Selama masa pembukaan, sesi permainan dengan satu pemain (single player) dibanderol seharga Rp 100 ribu dan dua pemain (double player) seharga Rp 150 ribu. Untuk single player akan diberi waktu 15 menit dan mendapatkan 10 botol kaca, sedangkan double player 25 menit dan mendapatkan 20 botol kaca.

Jika ingin menambahkan televisi, akan dikenakan biaya tambahan Rp 75 ribu per unit. Tak perlu khawatir terkena pecahan kaca, karena Temper Clinic memberikan kita tujuh peralatan keamanan. Mulai dari wearpack, tiga pelindung wajah (masker, google dan helm), dua lapis sarung tangan pelindung, hingga boots karet. “Boots karet ini kami sediakan kalau pemain enggak memakai pakaian tertutup,” kata dia.

Ingin mencoba melampiaskan emosi secara brutal dengan cara aman? Temper Clinic berlokasi di Jalan Bangka Raya No. 5D, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dan buka mulai Pukul 11.00 hingga 23.00 setiap harinya.

Sumber: dar berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.