Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Lumishell, Hunian yang Dirancang dengan Kedekatan Interior & Eksterior

Lumishell, Hunian yang Dirancang dengan Kedekatan Interior & Eksterior

Urbanloka.com – Lumishell adalah tempat tinggal prefabrikasi yang dirancang untuk memberikan ruang bersitirahat ekstra nyaman dalam berbagai kondisi cuaca yang berbeda. Proyek ini sendiri merupakan hasil kolaborasi antara luminene, sebuah perusahaan yang telah mengembangkan jendela geser melengkung, reversibel, dan arsitek perancis christophe benichou.

Timnya merancang tempat tinggal dengan pemandangan panoramik dan menciptakan hubungan intim antara ruang interior dan eksteriornya. Lumishell sendiri menggunakan konsep jendela reversibel lumicene untuk menciptakan struktur lingkungan yang lebih luas.

Lumishell yang terbungkus dengan cangkang aluminium yang tampak melipat dan mengecil, mengikuti lekuk struktur bangunan. Hunian berukuran minimalis ini sendiri dapat menampung semua kebutuhan penghuninnya, mulai dari: ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

Instalasi pertama dari struktur ini diharapkan akan selesai pada tahun 2018. Lumikene dan christophe benichou sendiri berusaha menciptakan habitat manusia yang dapat memperpanjang batas-batas kehidupan yang nyaman di lingkungan yang keras Urbaners.

Menggunakan struktur kepompong. Dinding jendela besar ini sengaja terbuka untuk menciptakan integrasi ruang interior dan eksterior. Memberikan pemandangan kamar yang langsung ke area sekitarnya.

Salah satu tujuan utama dalam struktur hunian terbuka ini adalah membiarkan penghuninya merasakan kedekatan langsung dengan alam. Pada struktur Lumishell sendiri digambarkan, keberadaanya yang disekitar padang gurun gurun salar de uyuni Urbaners. Hmm.. Tertarik tinggal di hunian kontemporer ini Urbaners? Berikut detail interiornya dari berbagai sudut.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.