Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

M Boutique Hostel, Pilihan Menginap di Bali ”Better Than Hotel”

M Boutique Hostel, Pilihan Menginap di Bali ”Better Than Hotel”

Urbanloka.com – Berlibur ke Bali, penasaran untuk mencoba sesuatu yang tidak mainstream dan diluar kebiasaan Urbaners? Silahkan coba dan rasakan sendiri sensasi menginap di hostel, buat yang bingung apa itu hostel. Hostel adalah tempat menginap dengan konsep bunk bed, dimana satu kamar bisa terdiri dari 1-15 tempat tidur, jadi jika di hotel dihitungnya per kamar, maka di hostel perhitungan harga sewanya adalah per kepala. Nah, berikut ini adalah review salah satu hostel menarik di daerah Seminyak Bali, Mboutique Hostel. Check it out Urbaners.

 

Cukup menarik perhatian dari segi desain, dari luar hostel ini dapat dengan mudah di temukan karena desainnya yang cukup menarik perhatian. Disamping entrance terdapat truck stall halal boys. Menuju pintu masuk, yang didominasi oleh kayu dengan ukiran M pada bagian atasnya.

Dengan Lokasinya yang cukup strategis, karena berada di sisi jalan utama Seminyak, dengan lobi minimalis berkonsep etnik yang membawa kesan nyaman seperti di rumah, terlihat langsung dari pemilihan jenis lantainya yang old but gold, dan dfurnitur kayu yang mendominasi ruangan.

Resepsionis kemudian akan menyambut Anda dengan ramah, dia akan memberikan satu gelang yang berfungsi sebagai akses ke loker, dan kartu akses untuk keluar-masuk ke kamar. Berikut dibawah ini adalah tampilan kamarnya Urbaners.

Penampakan bagian dalam tempat tidur.

Konsep capsule hostel yang di usung mirip seperti capsule hotel yang ada di Jepang. Setiap orang cukup membayar 150.000/bed sudah include : towel, kunci loker. Terdapat 3 jenis ruang yang dapat dipilih, diantaranya; Mixed bedroom, female bedroom, male bedroom. Ruangannya sangat bersih, begitu pun shower room nya yang di khususkan per bilik.

Untuk fasilitas, hotel ini menyediakan kolam renang minimalis, dengan bukaan ruang hijau pada sudutnya. Selain itu terdapat juga penyewaan sepeda, serta dapur yang dapat digunakan untuk memasak makanan di bagian dalamnya Urbaners. Tertarik mencoba untuk menginap di hotel ini? Berikut alamat lengkap dan link bookingnya Urbaners!

M Boutique Hostel

Jalan Petitenget No. 8M, Kerobokan, Kuta Utara,
Kabupaten Badung, Bali 80361

Telepon:(0361) 4734433

http://www.agoda.com/id-id/m-boutique-hostel/hotel/bali-id.html?cid=1416264&tag=ffecd04d-81c5-f8f4-d475-7985bdcb5ede

Sumber: ngelancongweekend.com

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.