Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mari Berlibur ke 5 Hotel dengan Interior Terbaik di Seluruh Dunia (2)

Mari Berlibur ke 5 Hotel dengan Interior Terbaik di Seluruh Dunia (2)

Urbanloka.com – Bingung ingin berakhir pekan dimana Urbaners? Berikut ini beberapa hotel dengan interior terbaik di seluruh dunia. Apa sajakah itu? Simak lebih lengkapnya berikut ini!

JUNGLE KEVA HOTEL, MEKSIKO

Terletak di Tulum, interior hotel ini memiliki langit-langit yang dilapisi daun palem dan perabotan kayu. Jungle Keva sendiri terdiri dari empat pondok tamu seluas 50 meter persegi, yang telah tersebar di seluruh sebidang tanah dipenuhi pohon yang menciptakan suasana “berada di sebuah desa kecil di hutan Maya”.

AL FAYA LODGE, UEA

Anarchitect mengubah sepasang bangunan batu, yang awalnya dibangun setengah abad yang lalu, menjadi hotel butik dengan lima kamar dan spa yang terletak di gurun Sharjah. Setiap kamar dilengkapi dengan langit-langit transparan untuk memandang bintang, sedangkan kamar utama dengan teras dan atap pribadi.

DREAM AND MAZE, CHINA

Studio 10 merancang sebuah hotel di Guilin, Cina, yang terdiri dari beberapa kamar dengan tema berbeda. Kamar-kamar, yang digambarkan sendiri sebagai “tempat bersembunyi dari dunia yang ramai”, memiliki tangga seperti labirin dan ilusi optik yang dirancang untuk menipu mata.

MONTEVERDI HOTEL, ITALIA

Bangunan tua yang runtuh di sebuah dusun di Val d’Orcia, Tuscany, dibangun kembali dan diubah dalam waktu 14 tahun membentuk Monteverdi Hotel. Terdiri dari 29 kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran, dan spa. Artist dan desainer yang berbasis di Roma, Ilaria Miani, mendesain interior untuk kontras antara kontemporer dan pedesaan.

BAREFOOT LUXURY, CAPE VERDE

Arsitek Polo dan Going East mendesain hotel nyaman dengan dinding batu dan interior netral yang menyamarkan 12 vila tamu di dataran berbatu Tanjung Verde. Memberikan pemandangan ke laut lepas dengan pencahayaan alami, setiap bangunan diatur dengan teras terbuka, kolam renang dan area dapur.

Tertarik menginap di salah satunya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.