Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mari Berlibur ke 5 Hotel dengan Interior Terbaik di Seluruh Dunia

Mari Berlibur ke 5 Hotel dengan Interior Terbaik di Seluruh Dunia

Urbanloka.com – Bingung ingin berakhir pekan dimana Urbaners? Berikut ini beberapa hotel dengan interior terbaik di seluruh dunia. Apa sajakah itu? Simak lebih lengkapnya berikut ini!

SHMAO WONDERLAND INTERCCONTINENTAL,

Jade + QA mendesain sebuah hotel dengan 337 kamar dan 16 lantai di bawah permukaan tanah pada area tambang yang ditinggalkan sedalam 88 meter di dekat Shanghai. Bangunan dengan bingkai baja yang melekat pada tebing di satu sisinya.

THE OPUS, UEA, ARSITEK ZAHA HADID

Terletak di distrik Burj Khalifa, hotel berbentuk kubus ini dirancang oleh almarhum Zaha Hadid. Dibangun dari dua menara setinggi 100 meter yang bergabung dengan atrium empat lantai di permukaan tanah dengan jembatan langit asimetris yang kemudian menciptakan kekosongan tidak teratur di pusatnya.

HECKFIELD PLACE, INGGRIS

Interior Heckfield Place rancangan Ben Thompson yang menggabungkan kemegahan rumah bangsawan Georgia dan rumah dengan konsep pertanian modern. Dibangun di dalam rumah pedesaan abad ke-18, hotel ini terletak di jantung perkebunan seluas 430 hektar dan dilengkapi dengan dua restoran, fasilitas spa, sebuah bioskop bawah tanah, dan lahan pertanian di mana hasilnya dipanen untuk bahan makanan untuk para tamu.

CASA POPEEA, ROMANIA

Pada mulanya hotel butik 11 kamar ini berada di ambang kehancuran hingga Manea Kella kemudian mengubahnya dengan detail kontemporer yang menggabungkan seni dan rumah nouveau. Beberapa fitur awalnya direnovasi, termasuk tangga kayu ek hasil dari pengrajin spesialis.

WUYUAN SKYWELLS, CHINA

Bangunan berusia 300 tahun ini dulunya berfungsi sebagai penginapan bagi para pedagang dan tempat berlindung bagi tentara Tiongkok yang kemudian diubah menjadi hotel butik yang memiliki serangkaian ruang yang dirancang untuk “menangkap esensi dari era yang lampau”. Terletak di pedesaan Cina, hotel ini dipulihkan untuk menghormati dan menghormati sejarah arsitektur lokal dengan bantuan pengrajin lokal rancangan Arsitektur Anyscale.

Tertarik menginap di salah satunya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.