Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Meja Kerja Sekaligus Rak Buku Menarik ala Casa Kids

Meja Kerja Sekaligus Rak Buku Menarik ala Casa Kids

Urbanloka.com -Sama halnya dengan pakaian, furniturpun sebaiknya juga dirancang untuk dapat bertahan dalam waktu yang lama. Karena sebaiknya Anda memang berinvestasi pada sesuatu yang dapat bertahan selama bertahun-tahun kedepan Urbaners, seperti pada meja kerja sekaligus rak buku ini.

Perusahaan furnitur yang berbasis di Brooklyn, Casa Kids, kemudian memadukan pemikiran ini ke dalam desainnya untuk perabotan anak-anak. Dirancang oleh arsitek Roberto Gil, meja DUMBO yang terinspirasi oleh karya master dan seniman desain seperti Jean Prouvé, Piet Mondrian dan Donald Judd Urbaners.

Menggunakan kombinasi warna-warna cerah membuat meja ini terlihat seperti furnitur bagi kreativitas – perusahaan sendiri menyebutnya sebagai “Ruang kerja terbaik bagi para anak-anak modern”.

Memilki ukuran 84 inci, meja ini tak hanya dapat digunakan untuk belajar atau bekerja, namun juga sebagai tempat meletakan buku, furnitur, dan laain-lain. Dapat digunakan oleh berbagai lapisan usia, mulai dari anak-anak hingga para orang dewasa.

Terbuat dari kayu, Anda dapat mengecatnya atau membiarkannya saja dengan warna dasar. Selain itu, menjaga agar kabel-kabel tidak terlihat, terdapat lubang kawat pada bagian belakangnya serta rak tersembunyi pada bagian bawahnya Urbaners.

Merancang furnitur agar lebih bertahan lebih lama serta mudah dalam penggunanya merupakan hal utama yang perlu dipikirkan oleh semua perancang furnitur. Berlaku juga dalam pembangunan hunian Urbaners.Dibandrol dengan harga USD $5.000 – Bukan harga yang murah, namun dilihat dari masa penggunaanya, mulai dari masa kanak-kanak hingga dewasa harga ini rasaya worth it Urbaners. Lebih banya tentang rak ini, kunjungi langsung Casa Kids ya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment