Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Memperluas Apartemen 50 m2 Dengan Ide Sederhana

Memperluas Apartemen 50 m2 Dengan Ide Sederhana

Urbanloka.com – Rumah padat pada perkotaan Hong Kong terkenal untuk menampung tempat tinggal kecil – dengan teknologi tinggi, seperti pada hunian di Hong Kong berbasis Desain karya desain studio Delapan Lima Two yang baru saja merenovasi sebuah apartemen berukuran 548 kaki persegi untuk seorang fotografer,

Menggunakan beberapa ide sederhana untuk memaksimalkan ruang, seperti dinding geser yang juga  dapat berfungsi ganda sebagai furniture ini.

Sumber Foto: Design Eight Five Two

Flat 27A yang terletak di daerah Kowloon Bay kota ini merupakan sebuah Apartemen, yang terdiri dari dua kamar tidur dan ruang tamu sempit, sehingga kemudian arsitek menggabungkan keduanya. Pemisahan dilakukan menggunakan partisi geser untuk membagi keduanya menjadi kamar atau membuka untuk membentuk satu wilayah yang lebih luas.

Sumber Foto: Design Eight Five Two

Ruang Penyimpanan tersembunyi terdapat di mana-mana. Sebagai seorang kolektor besar buku serta berbagai kenang-kenangan dari perjalanan.

Sumber Foto: Design Eight Five Two

Mobile furniture juga dimasukkan ke dalam, untuk memungkinkan fleksibilitas penggunaan ruang: seperti pada meja makan yang dapat digunakan untuk sepuluh anggota keluarga, dengan meja customize yang dapat dugunakan pula sebagai rak penyimpanan di dinding.

Sumber Foto: Design Eight Five Two

Untuk mengakomodasi hewan peliharan klien, kucing, hunian juga telah dilengkapi dengan laci yang berfungsi sebagai “toilet kucing” yang terletak di bawah wastafel kamar mandi.

Sumber Foto: Design Eight Five Two

Dengan beberapa penyesuaian, arsitek telah menciptakan rasa yang lebih besar dari “kesederhanaan, kemudahan, dan efisiensi” pada kehidupan klien. Sungguh  sangat menarik bukan, tertarik mengaplikasikannya pada hunianmu Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.