Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Menarik! Gabungkan Teknologi & Seni di Museum ART Modern Baru New York Ini

Menarik! Gabungkan Teknologi & Seni di Museum ART Modern Baru New York Ini

Urbanloka.com – David adjaye telah mengungkapkan rencana pembangunan sebuah museum di New York, yang akan dibuka mulai dari desember 2017, akhir tahun ini. Terletak di tengah kota manhattan, museum ini merupakan hasil kerjasama dengan ‘Spyspace’. Yuk kita simak lebih lengkapnya berikut ini.

Bangunan seluas 60.000 kaki persegi tersebut terdiri dari serangkaian paviliun, yang masing-masing ruang pamerannya terkonsentrasi pada tujuh tema yang berbeda-beda. Dalam skema ini, sebagian ruang sirkulasinya memang didesain terbuka ke lingkungan multi media yang interaktif.

Desain adjaye associate juga merujuk pada interior yang signifikan, dengan pintu kaca dan dinding video yang digunakan di seluruh penjuru. Sisanya didominasi oleh palet material termasuk semen, panel abu-abu gelap, dan linoleum hitam.

Sementara itu, salah satu paviliun pameran sengaja didesain berbentuk drum baja dengan panel melengkung. Dirancang melalui beragam strategi pencahayaan, transparansi antara lantai, layar dan perforasi yang dirancang untuk mengubah sudut pandang pengguna. Museum ini sendiri berusaha membenamkan pengunjung ke berbagai ilusi menarik, dan cerdik. Menjadikan pengalaman yang tak terlupakan pada mereka.

“Sangat menyenangkan bekerja sama dengan klien yang benar-benar inovatif dan kreatif seperti SPYSCAPE,”ungkap lucy tilly, associate director dari asosiasi adjaye.

Berkat kevisioneran mereka, kami dapat menantang tipologi museum tradisional dengan desain yang mencakup teknologi interaktif mutakhir dalam menciptakan pengalaman yang menyenangkan ketika berkunjung. Museum ini akan mulai dibuka pada bulan desember 2017, dengan pemesanan tiket yang tersedia disitus web SPYSCAPE Urbaners. Tertarik mengunjunginya?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.