Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Menarik! Karpet dengan Ilusi Tiga Dimensi Karya Scott Jarvie nih Urbaners!

Menarik! Karpet dengan Ilusi Tiga Dimensi Karya Scott Jarvie nih Urbaners!

Urbanloka.com – Seniman multidisiplin scott jarvie barusaja merancang ilusi optik ‘void rug’, yang jika dilihat dari sudut tertentu, dapat menciptakan bayangan kekosongan melingkar menganga pada bagian lantai, seperti black holl. Yuk kita simak lebih detailnya berikut ini Urbaners!

Desainnya dipengaruhi oleh anggapan bahwa desain permadani 2 dimensi dapat memberikan efek 3 dimensi juga. Dimana ada banyak pemikiran yang disematkan pada desain jika dibandingkan sekedar pola permukaan. Ilusi kedalamannya sendiri dicapai dengan pertimbangan perspektif, cahaya dan tekstur yang cermat.

Desain guci jarvie ini merupakan ilusi dari desain tekstil tradisional. Permadani dengan pola geometris sederhana, namun jika dilihat dari aspek tertentu, seperti menampilkan lubang hitam pada lantai. Karpet ini sebagai bentuk konsep postmodern yang diberikan dengan palet modernis.

Kesederhanaan yang menakjubkan dari estetika juga sangat kontras dengan sejumlah desain terbaru jarvie. Karpet ini memang memiliki misi yang lebih besar dari sekadar benda utilitarian. Menunjukkan unsur surealis atau dunia lain, mengubungkan imajinasi dan kehidupan sehari-hari

Ilusi ini hanya bekerja dari sudut pandang tunggal. Hal ini membantu dalam memadukan bagian dalam konteks interior, di mana blok warna hitam yang besar dan gradien monotonnya menambahkan ketertarikan visual pada interior modern.

Karpet dengan Versi melingkar cocok untuk ruang yang lebih besar dan versi bujursangkar bekerja sebagai pada ruang dan lorong yang lebih sempit. Kedua karpet berumbai itu diproduksi dalam wol merino 100%. Estetika monoton geometrik membuat desain yang sesuai dengan berbagai interior dalam negeri kontemporer. Tertarik memilikinya Urbaners? Berikut dibawah ini penampakan karpet dari berbagai sisi Urbaners.

  

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.