Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Menarik! Konsep Bangunan Kontemporer Rumah Pohon yang Nyaman

Menarik! Konsep Bangunan Kontemporer Rumah Pohon yang Nyaman

Urbanloka.com – Sekilas, rumah pohon ini terlihat seperti rumah bandul diangkasa. Diberinama ‘pohon kepompong’, atau bangunan kontemporer di rumah pohon tradisional. Dengan struktur seperti bola yang mengapung di udara.

Bingkai aluminium seberat 140 kg yang terdiri dari 12 kerangka memanjang di bagian atas, dan 12 kerangka pendek pada bagian bawahnya. Terhubung langsung ke alam bebas, hunian ini memungkinkan orang berkemah dialam terbuka dengan nyaman.

Mewujudkan impian-impian masa kecil, rumah pohon ini aman ditinggali dan dapat menahan hingga satu ton berat. Dengan tali dan jaring yang dipasang dengan kuat, serta memiliki 12 titik pengunci untuk stabilitas gantung dan lateralnya.

Rumah pohon ini juga dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman berdiameter 2,4 m, serta selimut hangat yang sangat nyaman untuk dua orang, atau untuk pasangan dengan dua anak kecil Urbaners.

Dapat dinaik turunkan ketinggiannya sesuai keinginan penghuni. Interior ruang pohon sferis ini dilindungi oleh lapisan eksterior yang tahan air, serta jaring nyamuk dan gorden. ‘Versi modern dari rumah pohon’ tersbeut dapat dipasang hanya dalam waktu dua hari saja Urbaners. Tertarik memilikinya? Dibawah ini penampakannya dari berbagai sudut Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.