Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mencari Hunian dengan Lokasi Terbaik? Ini Caranya!

Mencari Hunian dengan Lokasi Terbaik? Ini Caranya!

Urbanloka.com – Lokasi sebagai poin utama yang sangat dipertimbangkan setiap orang dalam mencari hunian. 9 dari 10 orang bahkan beranggapan, lokasi merupakan kunci dan segala-galanya. Sehingga bukan lagi masalah, jika harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk mendapatkan hunian dengan lokasi yang lebih strategis.

Selain untuk hunian, pencarian properti juga dapat dimanfaatkan sebagai investasi. Lazimnya, properti di lokasi terbaik mampu memberi imbal hasil mencapai 20% dalam satu tahun. Berikut ini 3 ciri hunian dengan lokasi potensial yang wajib Anda lirik, Urbaners!

  • Lokasi properti terlihat dari jalan, dengan banyak kendaraan umum yang berlalu-lalang. Semakin banyak kendaraan yang melewati lokasi tempat properti berada, maka nilai properti semakin tinggi karena kemudahan aksesnya Urbaners.
  • Lokasi properti yang jarang ditemukan. Contohnya, lokasi properti dengan pemandangan danau, pantai, matahari terbenam, matahari terbit, puncak bukit, gunung, atau yang menampilkan citra pemandangan alam.
  • Lokasi properti yang dekat dengan pusat bisnis. Di sinilah tempat dimana permintaan terus meningkat, namun tak berimbang dengan penawaran. Dalam ilmu ekonomi, dikenal dengan ‘demand jauh lebih tinggi daripada supply’.

Tak hanya lokasi, keamanan lingkungan juga harus Anda perhatikan sebelum membeli rumah atau  apartemen baru Urbaners. So, sudah menentukan dimana lokasi rumah pertama-mu?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment