Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip 4 Buku Favorit Orang Terkaya di Dunia

Mengintip 4 Buku Favorit Orang Terkaya di Dunia

Urbanloka.com – Mengintip bacaan para orang terkaya di dunia akan membawa kita pada apa saja hal-hal yang mereka fokuskan dan pikirkan. Simak 4 buku diantaranya, dari favorit para milyarder dunia berikut ini.

This image has an empty alt attribute; its file name is Mengintip-4-Buku-Favorit-Orang-Terkaya-di-Dunia.jpg

BUSINESS ADVENTURES

Buku favorit Bill Gates, Pendiri Microsoft. Bill Gates memang dikenal suka membaca buku dan memanfaatkan hari-harinya untuk melakukan kegiatan tersebut. Business Adventures yang ditulis oleh John Brooks ini sendiri adalah salah satu buku favoritnya.

THE POWER OF COMPETE

Masih buku favorit Bill Gates, buku ini masuk di dalam daftar rekomendasi buku favorit yang ia baca. The Power to Compete karya Hiroshi Mikitani dan Ryoichi Mikitani ini berisi tentang sudut pandang masyarakat Jepang yang punya daya etos kerja kuat dalam bekerja serta membangun perusahaan.

CREATIVITY.INC

Karya dari presisen animasi Pixar dan Disney ini, merupakan buku favorit Mark Zuckerberg si pendiri Facebook. Terkenal gemar membaca, pada 2017 lalu ia bisa menyelesaikan 23 buku selama 12 bulan. Creativity.inc sebagai buku yang akan mendorong Anda untuk terus berkarya, katanya.

This image has an empty alt attribute; its file name is Mengintip-4-Buku-Favorit-Orang-Terkaya-di-Dunia-2-1024x576.jpg

PORTOFOLIOS OF THE POOR: How the World’s Poor Live on $2 a Day

Masih buku favorit Mark Zuckerberg, Portofolios of the poor karya Daryl Collins yang berisi tentang riset sang penulis selama setahun penuh dalam memerhatikan bagaimana warga miskin di kota – kota kumuh dunia seperti Bangladesh, India, serta Afrika Selatan bisa hidup hanya dengan US$ 2 sehari.

Sekian review, tertarik membaca atau sudah membaca yang mana Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.