Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Canggihnya IMs Concept, Mobil Listrik Rancangan Nissan

Mengintip Canggihnya IMs Concept, Mobil Listrik Rancangan Nissan

Urbanloka.com – Tidak ingin ketinggalan dalam memperkenalkan mobil listrik. Nissan memperkenalkan mobil listrik terbaru terbaru mereka di Geneva Motor Show 2019.

Sebelumnya Nissan telah memperkenalkan IMs Concept diajang Detroit Auto Show, dalam bentuk sedan yang berbekal listrik bersama dua motor listrik. Dan kini, sadar akan semakin banyak yang menyenangi crossover, Nissan pun gerak cepat untuk bisa memperkenalkan crossover listrik di ajang Geneva Motor Show 2019.

Diberinama IMq Concept, dan diklaim akan menjadi mobil masa depan Nissan di masa mendatang. Mekipun belum memaksimalkan tenaga listrik. Mobil ini dikatakan masih akan mengusung bahan bakar bensin untuk mengisi daya ke baterai, namun Nissan pastikan teknologi ini bukan hybrid.

Dikatakan electric motor akan berperan untuk menggerakkan roda, dan bahan bakar akan berperan untuk memastikan baterai akan tetap terisi. Jadi ini merupakan sistem baterai-electric, yang diberinama, e-Power.

Bersama dengan e-Power masuk ke ranah Eropa, Nissan Intelligent Mobility meyakini bahwa teknologi dan keberadaannya akan membuat dunia menjadi lebih baik. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.