Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Cozynya 3 Hotel Capsule yang Tersebar di Seluruh Dunia (1)

Mengintip Cozynya 3 Hotel Capsule yang Tersebar di Seluruh Dunia (1)

Urbanloka.com – Berlibur ke luar negeri tak terlalu mahal jika Anda mampu mengompres budget, salah satunya adalah dengan menginap di hotel capsule yang tersebar di seluruh dunia. Berikut dibawah ini beberapa diantaranya.

Anshin Oyando, Shinjuku, Jepang

Hanya berjarak 3 menit saja dari stasiun Shinjuku, Tokyo. Setiap kapsulenya dilengkapi dengan AC, komputer tablet, dan televisi.

CityHub, Amsterdam, Belanda

Belibur ke Belanda, cobalah menginap di hotel kapsul yang satu ini. Hotel ini memiliki sekitar 50 kabin tidur, lengkap dengan lampu yang warna-warni ala pesawat luar angkasa, tempat tidur ganda, dan wifi gratis. Kamar mandinya juga komunal mirip gym kelas atas. Budget permalamnya adalah 39 euro.

Yotel, Heathrow Airport, London

Mengejar penerbangan paling pagi, di terminal 4 Bandara Heathrow, London punya sebuah hotel yang dapat dipesan 4 jam sebelumnya, bernama Yotel. Yotel memiliki kabin-kabin kecil dengan tempat tidur tunggal, sehingga Anda bisa tidur sendirian tanpa harus berbagi tempat. Selain itu setiap capsule juga dilengkapi dengan wifi gratis, TV layar datar, serta panel kontrol di sekitar kabin untuk memesan makanan ringan. Harga per 4 jamnya dibandrol sebesar 30 euro.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.