Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Penampakan 5 Hotel Cantik Paling Tersembunyi di Dunia

Mengintip Penampakan 5  Hotel Cantik Paling Tersembunyi di Dunia

Urbanloka.com – Bingung mau berlibur kemana Urbaners? Menghabiskan waktu dengan bersantai di hotel-hotel menarik di seluruh dunia dapat menjadi pilihan. Berikut ini beberapa hotel tersembunyi di berbagai belahan dunia dengan pemandangan indah luar biasa yang dapat menjadi pilihan.

TAINARON BLUE RETREAT, YUNANI

Dirancang oleh Kostas Zouvelos dan Kassiani Theodorakakou. Hotel yang berbentuk menara dari abad 19 ini hanya memiliki tiga kamar. Menghadap Laut Mediterania, fasad hotel terbuat dari batu tebal yang telah dipugar dengan hati-hati. Hotel ini tentu menawarkan ketenangan bagi pengunjungnya

SHIPWERCK LODGE, NAMIBIA

Terdiri dari 10 kamar tidur yang seperti terdampar di tempat yang tenang. Setiap kamar memiliki jendela horizontal besar sehingga pengunjung bisa melintasi bukit pasir di sekitarnya dan melihat marga satwa termasuk hyena coklat dan singa gurun Urbaners.

ALILA YANGSUO, TIONGKOK

Terletak di antara dua gunung di wilayah Guangxi, Tiongkok, Alila. Yangshuo menempati pabrik gula bekas yang dibangun kembali pada 1960-an. Sementara kamar-kamar terletak di dalam bangunan batu runcing. Vector Architects merancang kolam renang di bekas teluk yang menjorok ke arah sungai.

PUNTA CALIZA, MEKSIKO

Dapat dijangkau menggunakan kapal. Punta Caliza terletak di Isla Holbox, sebuah desa nelayan yang bebas mobil di Semenanjung Yucatán Meksiko. Menawarkan 12 kamar suite yang didominasi warna putih. Masing-masing kamar memiliki kolam renang sendiri dengan atap jerami yang dirancang meniru rumah tradisional Urbaners.

WHITE DESERT, ANTARTIKA

Patrick dan Robyn Woodhead merancang hotel menyerupai igloo. White Desert disebut juga tempat berkemah mewah yang terletak di garis lintang 71 derajat di Antartika. Setiap kamarnya dilengkapi dengan perabotan kayu dan kasur yang dilapisi oleh bulu-bulu. Menawarkan pengunjungnya kegiatan ski, trekking melalui terowongan es dan mengunjungi koloni penguin.

Jadi, mana yang paling menarik perhatian Anda ingin berlibur kesana Urbaners? Tag orang yang mau kamu ajak berlibur ke hotel tersebut pada kolom komentar!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.