Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Penampakan Hotel Tempat Berlibur Seleb Dunia

Mengintip Penampakan Hotel Tempat Berlibur Seleb Dunia

Urbanloka.com – Mengintip seperti apa hotel-hotel tempat berlibur selebriti kelas dunia berikut ini Urbaners. Simak lengkapnya berikut. Check it out!

ROCKHOUSE HOTEL, NEGRIL, JAMAIKA

Hotel berkonsep hijau pilihan Bella Hadid untuk berlibur. Hanya terdiri dari 34 kamar dan dibangun di tebing vulkanik West End, Negril memiliki desain yang terinspirasi dari lansekap sekitar. Berbentuk vila-vila tepi laut yang menawarkan kamar bergaya studio yang terbuat dari material kayu, batu dan jerami.

AMANYARA, PROVIDENCIALES

Berjarak hanya 25 menit dari bandara, Amanyara menawarkan ketenangan dengan atap kayu berkonsep terbuka dan pemandangan memukau. Memiliki berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda, diantaranya spa, kolam renang hingga bar melingkar terbuka dengan langit-langit yang menjulang serta pemandangan laut yang indah. Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner merupakan beberapa seleb dunia yang gemar menginap di hotel ini. Setiap pengunjung juga dapat memilih untuk tinggal di vila atau paviliun sesuai keinginan Urbaners.

JUMBY BAY ISLAND, ANTIGUA

Terletak di pulau pribadi seluas 300 hektar. Menawarkan tiga kolam renang mewah, spa tepi pantai, dan pusat kebugaran modern. Desain hotel terinspirasi dari pesona pulau dan laut yang mempesona. Desainnya dibuat terbuka sehingga banyak cahaya matahari masuk ke dalam hotel. Selebriti dunia yang senang menginap di hotel ini adalah Hilary Swank

ROUND HILL, MONTEGO BAY JAMAIKA

Dulunya merupakan kebun nanas, hotel dengan desain perkebunan di abad ke-18 ini kemudian dipugar dan diberi tambahan loteng.
Vila yang menghadap laut dengan furnitur rotan, mahoni, atau bambu ini menjadi pilihan Price Harry dan Meghan Markle untuk berlibur pada 2017 lalu. Setiap kamarnya dirancang oleh Ralph Lauren.

COMO PARROT CAY

Dibangun di pulau pribadi Christie Brinkley. Luasnya adalah 1.000 hektar, menawarkan berbagai fasilitas mewah seperti restaurant, pusat kebugaran, ruang yoga, jacuzzi outdoor, studio pilates, hingga pemandian Jepang. Kamar dengan jenis suite dengan kolam renang kecil pribadi. Setiap kamar menggunakan perabotan kayu jati antik Urbaners.

Hm, tertarim mencoba menginap di salah satunya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.