Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Proses Lahirnya Lampu Unik Berbentu Topi Buatan Simone Gerbino’s

Mengintip Proses Lahirnya Lampu Unik Berbentu Topi Buatan Simone Gerbino’s

Urbanloka.com – Simone Gerbino menjelaskan bagaimana desain lampunya yang terinspirasi  dari topi ini kemudian terpilih untuk TalentLab.

Produk Gerbino yang akan segera di produksi, setelah melalui proses seleksi di TalentLab merupakan lampu yang disebut Chapeau. Terdiri dari dua elemen – lampu ini terbuat dari kayu jati, dan warna yang terbuat dari baja berlapis bubuk yang dihubungkan dengan kabel listrik lampu. “Pada umumnya lampu meja, memiliki kabel yang melekat sebagai penghubungnya ke sumber energi listrik.

Lampu ini memang sengaja dirancang sefleksibel mungkin, dengan bagian atas yang memungkinkan pengguna untuk memiringkan dan memutar bayangan di sekitarnya untuk menyesuaikan arah cahaya yang ia butuhkan.

“Saya pikir kita memang membutuhkan produk lampu yang jauh lebih fleksibel, karena manusia memang bergerak lebih banyak dari yang biasa mereka lakukan,”ungkap Gerbino.

TalentLab sebelumnya memang mengadakan kompetisi dengan mengundang para desainer yang sedang berkembang untuk mengirimkan produk mereka ke platform onlin Made.com, untuk kemudian memilih daftar pendek produk terbaik untuk diproduksi lebih lanjut.

“TalentLab sendiri merupakan platform online di mana siapa pun dapat mengunggah ide produk mereka” jelas Gerbino, dan Bagi desain yang terpilih, akan menerima royalti kedepannya” Lanjutnya.

“Saya sangat bersemangat menanti produksi prototipe produk saya,”ungkapnya. “Saya pikir TalentLab adalah kesempatan besar bagi para desainer untuk menunjukkan bakat mereka, juga merupakan pendekatan baru untuk pasar desain.”Tutupnya. Lebih banyak mengenai lampu ini dapat Anda simak pada video dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.