Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip Replika Gurita Raksasa di Tengah Pantai Baru di Shenzhen China

Mengintip Replika Gurita Raksasa di Tengah Pantai Baru di Shenzhen China

Urbanloka.com – Dalam sebuah perkembangan pantai baru di shenzhen, China. Terdapat replika Gurita berukuran raksasa di area pusatnya. Diberinama ‘Kraken’, merupakan hasil gagasan seniman belanda florentijn hofman yang kemudian merancang gurita raksasa ini dengan wajah ramah & menyenangan.

Hofman yang telah dikenal dengan patung hewan raksasanya ini telah banyak membangun banyak monster-monster lain di kota-kota mulai dari London hingga ke shanghai. Dalam pembuatan desain, pengembangan, dan pencarian bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membangun ‘kraken’ sendiri, Hofman berkolaborasi dengan studio UAP Urbaners.

‘Raksasa gurita kemudian menjadi ruang bermain yang menarik dan menyenangkan. Dapat menjadi tempat bermain mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Menyediakan ruang imajinatif yang menanti untuk dijelajahi. Pengunjung dapat memasuki playscape melalui tentakel-tentakel gurita, merasakan petualangan menarik dan menyenangkan untuk mendaki kepalanya, melalui ujung-ujung tentakelnya Urbaners. Jika berkunjung ke Cina, jangan lupa datang untuk melihat langsung “Kraken” ini ya!

Info Proyek:

Artis: florentijn hofman
Judul karya seni: kraken
lokasi: shenzhen, cina
klien: grup vanke
tahun: 2017

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.