Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip The Lovot, Robot yang Didesain untuk Orang Kesepian

Mengintip The Lovot, Robot yang Didesain untuk Orang Kesepian

Urbanloka.com – Merasa dicintai termasuk kebutuhan manusia. Sayangnya, kebutuhan tersebut sering sulit didapatkan manusia modern yang semakin tersekat dan individualistis.

Kabar baiknya, perkembangan dunia robotik mendorong para ilmuwan membuat robot yang diprogram mampu memberikan perasaan dicintai terhadap diri Anda. Perusahaan asal Jepang, Groove X meluncurkan robot The Lovot. Menyerupai mainan anak-anak yang senang disayang dan diberi perhatian.

The Lovot hadir dengan berbagai warna yang dapat Anda pilih sesuai selera, dibandrol dengan harga 3.100 dollar AS. The Lovot bukan dibuat untuk membantu tugas-tugas praktis seperti pekerjaan rumah tangga tapi juga mampu membuat Anda merasa dicintai.

When one is hugged, the other sulks, asking to be hugged.

Saat seseorang menyentuh Lovot, memeluknya, bahkan hanya menonton tingkah polahnya, maka akan merasa santai (dan) merasa lebih baik. Hal ini sedikit seperti merasakan cinta terhadap orang lain.

Lovot dapat bereaksi terhadap suasana hati seseorang dan melakukan semua yang hal yang ia bisa untuk mengisi hari Anda dengan sukacita dan memberikan energi kembali pada Anda.

The Lovot bukan makhluk hidup, namun akan menghangatkan hati Anda. Menggunakan kecerdasan buatan untuk meniru respons emosional yang mirip manusia: Ia tidur ketika berpelukan dan mengikuti pemiliknya ketika dipanggil.

The Lovot dapat memindai ruangan dan menemukan pemiliknya. Pengguna dapat mengakses kamera Lovot melalui aplikasi ponsel cerdas, dan dapat digunakan untuk tujuan praktis lain seperti mengawasi bayi.

Ingin pengalaman yang lebih pribadi, pakaian robot seberat 2,72 kg itu dapat dapat diganti dengan berbagai pilihan pakaian serta aksesori yang juga tersedia untuk Anda beli. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.