Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Merawat Hunian juga Merupakan Tabungan Investasi Properti Lho Urbaners

Merawat Hunian juga Merupakan Tabungan Investasi Properti Lho Urbaners

Urbanloka.com – Sudahkah Anda cermat memperatikan hunian Anda, dari berbagai kemungkinan kerusakan yang mungkin terjadi Urbaners?

Jelilah terhadap kemungkinan peningkatan harga hunian Anda. Dengan mengantisipasi segala masalah, Anda mampu menjaga nilai rumah tetap tinggi. Berikut ini beberapa hal perlu Anda periksa secara berkala untuk menjaga nilai rumah, bahkan meningkatkannya

KEAMANAN HUNIAN

Beri perhatian khusus pada sambungan listrik di rumah. Jangan sampai Anda menemukan kabel dalam kondisi buruk, sambungan terbuka, dan kerusakan lainnya. Rumah yang tidak aman akan berkurang nilainya.

RAMAH LINGKUNGAN

Kedua, usahakan rumah Anda memperhatikan keberlangsungan atau “keramahan” lingkungan. Sebab rumah “ramah” lingkungan terjual lebih cepat dengan harga lebih mahal.

PERHATIKAN EKSTERIOR RUMAH

Periksa eksterior rumah Anda, termasuk dinding dan atap. Setidaknya, setiap setahun sekali periksalah cat dinding eksterior Anda. Karena cat yang mengelupas berisiko membawa kerusakan lebih besar, termasuk pada pertumbuhan jamur. Sebelum lebih besar konsekuensinya, urus kerusakan tersebut sejak dini Urbaners.

KETAHUI SALURAN AIR PADA RUMAH

Karena pipa-pipa yang bocor bisa mengakibatkan masalah serius dan mengeluarkan biaya mahal.

PERHATIKAN KONDISI LANTAI KAYU

Meski cantik dan mampu meningkatkan nilai rumah, lantai jenis ini memerlukan banyak perhatian khusus sebab sangat sensitif terhadap air, goresan, dan kurang mampu menahan debu. Untuk itu, bersihkan lantai secara berkala!

Sumber:dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.