Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mewah dan Cozy dengan Konsep Interior Imlek Ini Urbaners

Mewah dan Cozy dengan Konsep Interior Imlek Ini Urbaners

Urbanloka.com – Tahun Baru Imlek, namun Anda tidak memiliki inspirasi untuk menyulap interior ruang tamu? Coba intip dulu gaya oriental ini, Urbaners! Gaya oriental alias gaya ala Asia Timur memang sangat menarik. Selain kesannya yang tradisional dan cerah, gaya ini juga dekat dengan motif alam. Ini dia beberapa gaya oriental yang patut dicoba untuk memanjakan mata penghuni rumah dan tamu Anda:

Ketika gaya modern bertemu dengan tradisional, inilah yang terjadi, kombinasi sempurna! Area duduk berwarna hitam yang menjadi latar belakang, menunjukkan sentuhan modern. Sedangkan tatanan meja di bagian depan mencerminkan sentuhan tradisional dengan kursi kerajinan tangan dan lantai kayu.

Suasana Thailand dan Cina berbaur menjadi satu. Namun, melihat dekorasi di rumah ini, dari sofa dan vas, kita akan melihat gaya Cina.

Tempat tidur santai, motif ottoman warna merah jambu, dan hiasan unik yang bersandar di dinding berupa bambu.

Yang satu ini, ialah sentuhan gaya Cina yang berkelas. Hitam menjadi warna utama yang dipakai, dipadu lantai kayu, dan bantal klasik dengan motif Cina. So classy!

Hiasan dindingnya sangat jamak ditemui di rumah-rumah di Cina, kotak lucu di bawah meja, serta kursi yang empuk, menambah suasana nyaman di ruang tamu Anda.

Lega sekali, bukan? Ruang tamu ini terlihat sangat bernuansa Cina atau Asia karena kursinya, tanamannya, serta hiasan gantungnya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.