Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mezzo Atelier’s, Rancang Ruang Terbuka Nyaman Berbasis Kayu untuk Festival Seni di Arizona

Mezzo Atelier’s, Rancang Ruang Terbuka Nyaman Berbasis Kayu untuk Festival Seni di Arizona

Urbanloka.com –  Instalasi interior sementara oleh mezzo atelier yang berfungsi sebagai ruang terbuka untuk edisi ke-5 festival seni publik azora. dikembangkan pada residensi festival, dengan titik fokus untuk ruang acara, lokakarya, dan ceramah yang diselenggarakan oleh berbagai seniman Portugis dan internasional.

Digunakan selama hampir 24 jam sehari dalam jangka waktu dua minggu, interiornya termasuk bar dan area layanan, toko pop-up, dan panggung untuk diskusi, konser, dan lain-lain.

Ruang yang saling terhubung dengan sebuah pintu kecil yang berjarak beberapa meter di atas lantai utama.Intervensi mezzo atelier ini kemudian mengubah masalah ini menjadi sebuah potensi.

Kreasi lainnya termasuk furnitur khusus yang dibuat selama lokakarya dengan giacomo mezzadri dan joana oliveira dari mezzo atelier. Peserta memang kebanyakan berasala dari mahasiswa arsitektur. Interior ruang ini juga dilengkapi dengan meja kopi, dan kursi nyaman yang akandigunakan selama tiga hari berturut-turut. Lebih lengkapnya pada foto-foto dibawah ini Urbaners.

Sumber: dari sebagai sumber

Submit a Comment