Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mini Furnitur untuk Kucing Kesayangan Anda Karya Okawa City

Mini Furnitur untuk Kucing Kesayangan Anda Karya Okawa City

Urbanloka.com – Sebuah kampanye tentang furnitur mini untuk kucing diresmikan di Jepang. Campaign ini diadakan di tengah harapan para pengrajin generasi baru untuk membangun kembali industri furnitur yang pernah sangat sejahtera. Furnitur ini telah melalui serangkaian tes dan menunjukkan kelinci dan kucing yang merasa nyaman dengan furnitur yang dirancang sesuai dengan ukuran mereka ini Urbaners.

Kampanye yang diproduksi oleh okawa city dan diharapkan dapat mempromosikan kawasan fukuoka, sebuah hub bagi para pengrajin profesional yang mengkhususkan diri pada kerajinan tradisional seperti woodworking, hardware, kaca dan alat pemotong.

Prefektur, yang merupakan rumah bagi 150 pabrik pembuat mebel, dan pernah membual industri besar untuk perabotan pernikahan yang dibuat khusus dari kayu jepang yang memiliki struktur ringan namun kuat digunakan untuk peti dan kotak.

Kampanye yang diberi nama ‘pengrajin BUATAN’, dan dibuat oleh para generasi penerus dan  ‘pengrajin MADE’ kemudian berharap furnitur kucing ini akan memajukan kembali furnitur okawa City. Okawa city sendiri merupakan rumah bagi lebih dari 150 produsen furnitur Jepang.

Furnitur akan dipamerkan di pusat informasi pariwisata dan interior kota, okawa terrazza Urbaners. Dibawah ini detail furnitur dari beberapa sisi. Tertarik memilikinya?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.