Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Minima Moralia, Kabin Kontemporer Ini Ruang Berkarya Terbaik Bagi Para Seniman

Minima Moralia, Kabin Kontemporer Ini Ruang Berkarya Terbaik Bagi Para Seniman

Urbanloka.com – Minima moralia, sebuah ruang studio pop-up modular untuk para seniman dan pencipta yang dirancang oleh arsitek london bernama Jonas prišmontas dan tomaso boano. Minima sebagai bagian dari instalasi penting, sebuah manifesto harapan sosial tanpa niat politik karya adorno.

Proyek ini menawarkan ruang pop-up mungil yang dapat dihuni oleh perancang, pematung, pelukis, pemusik dan pekerja kreatif lainnya. Kabin ini  juga merupakan visi terbaik dari ruang interstisial london. Lokakarya dan ruang studio live yang memiliki potensi untuk membuka tipologi baru bagi para komunitas kreatif atau swasta di sekitar kota.

Strukturnya sendiri terbuat dari rangka baja modular yang menciptakan grid kosong dengan beberapa konfigurasi internal. Rak, meja, lampu dan gorden yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya.

di ‘Minima moralia’ adalah ruang bagi para setiap seniman dapat membawa alat berkesenian mereka dan memiliki kesempatan untuk mencurahkan ekspresi dan pemikiran-pemikirannya disana. Dengan keterbatas ruang yang ada, tentunya kita akan benar-benar memilah mana barang-barang yang benar-benar diperlukan. Sebagai eksperimen sosial yang mendorong interaksi manusia dan interkoneksi antara ruang pribadi dan ruang publik.

Jendela sebagai bukaan pembukaan vertikal yang elegan dengan kualitas nuansa-di-rumah. Sebuah eksperimen sosial yang mempromosikan interaksi manusia dan interkoneksi antara ruang pribadi dan penggunaan umum. Berikut dbawah ini  detail interiornya Urbaners.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.