Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mengintip City Car Masa Depan Ala Rusia

Mengintip City Car Masa Depan Ala Rusia

Urbanloka.com – Saat ini, kebanyakan mobil di pusat kota adalah mobil keluarga, dengan ukuran minimalis namun memiliki banyak keunggulan. Rusia Mirrow meluncurkan sebuah inovasi, mobil keluarga berkonsep city car dengan pintu yang membuka ke belakang.


sumber gizmag 1

Desainer Gordon Murray Malyshev Alexanderlahlah, yang menciptakan inovasi ini. Alih-alih menggunakan empat pintu konvensional seperti mobil pada umumnya. Mobil ini hanya menggunakan satu pintu saja. Menurut penciptanya, desain unik ini dipilih karena dapat menghemat banyak ruang, penyesuaian gaya berkendara, dan menjaga keamanan para penumpangnya.

sumber gizmag 2

sumber gizmag 5

Dengan ukuran panjang 2,7 m (8.86 ft) dan lebar 1,98 m (6,5 ft), mobil ini dirancang untuk memaksimalkan bagian interiornya.

Dalam suatu insiden atau kecelakaan, Salah satu hal yang paling sulit dicegah adalah menjaga mesin yang menghimpit penumpang, tapi Mirrow mengatakan mobil ini di desain khusus untuk menjaga keselamatan penumpangnya.

sumber gizmag 3

sumber gizmag 7

Sama seperti T.25 dan T.27 Gordon Murray, Mirrow mengatakan mobil ini akan memiliki turbocharged diesel dengan kebutuhan bensin sekitar 1,5-liter, dan kecepatan 100 km / h (62 mph) per 8,7 detik. Mirrow juga mengatakan akan menawarkan versi hybrid dan listrik dengan kecepatan hingga 400 km (248,5 mil) per jam.

Mirrow berencana menawarkan panel bodi polimer dalam tiga warna yang berbeda, dengan Interior ruang untuk empat orang dan pada lorong penumpang, sebagai solusi terbaik penghematan ruang.

sumber gizmag 8

sumber gizmag 9

Dibandrol dengan harga US $3.981,mari kita nantikan kapan mobil ini siap beredar di pasaran. Tertarik memilikinya, Urbanloka? Baca Juga: Gordon Murray, Mobil Masa Depan yang Ramah Lingkungan

Sumber: Mirrow

Submit a Comment