Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Model 5,0 VTOL: Mobil Terbang dengan Sistem Tak Ubahnya Mobil Biasa

Model 5,0 VTOL: Mobil Terbang dengan Sistem Tak Ubahnya Mobil Biasa

Urbanloka.com – Sejak tahun 1990, aeromobil telah menyempurnakan prototipe mobil terbangnya, mereka meluncurkan mobil model 3.0 pada tahun 2014. Kini perusahaan yang berbasis di Slowakia tersebut telah mengungkapkan kapan rilisnya mobil listrik terbaru yang memungkinkan mereka untuk lepas landas secara vertikal tetapi tetap dengan kemampuan berkendara sepeti kendaraan lainnya.

Listrik 4-seater aeromobil 5.0 VTOL (dapat lepas landas dan mendarat secara vertikal). Memasarkan sendiri taksi terbang yang memadukan penerbangan otonom dengan kemampuan mengemudi.

Konsep ini memiliki dua rotor yang digerakkan secara elektrik dan memungkinkannya untuk lepas landas vertikal secara aman dengan dorongan horizontal pada area baling-baling belakangnya. Diposisikan di ujung sayap sebagai alat bantu dari segi kinerja dan kualitas penerbangan.

Dapat di isi oleh 4 orang di dalamnya, mobil ini memberikan kenyamanan dan pengalaman baru pada pengguna. Setiap penghuni akan memiliki akses ke pengalaman penerbangan pribadi, serta komunikasi dan media canggih untuk memastikan penghuni tetap terhubung saat berada di udara atau di jalan.

Model 5,0 VTOL aeromobil ini juga diharapkan dapat diproduksi segera setelah Aeromobil 4.0 STOL diluncurkan. Akan mulai tersedia dalam seri terbatas untuk pemilik swasta di seluruh dunia pada tahun 2020. Tertarik memilikinya Uraners?

Sumber: dari beragai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.