Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Molekule, Penyaring Terbaik Kotoran dan Polutan di Rumah Anda

Molekule, Penyaring Terbaik Kotoran dan Polutan di Rumah Anda

Urbanloka.com – Bukan hanya menangkap polutan udara dalam ruangan, perangkat Molekule diklaim benar-benar dapat menghancurkan berbagai polutan berbahaya. Disebut-sebut sebagai pembersih molekul udara pertama di dunia, Molekule menggunakan teknologi inovatif dan Photo Elektrokimia Oksidasi (Peco), untuk mengoksidasi berbagai polutan seperti jamur, bakteri, virus, alergen, dan VOC. Sistem berbasis nanoteknologi ini dikatakan sepenuhnya dapat menghilangkan polutan hingga 1000 kali lebih kecil dari filter HEPA, yang bisa memberikan bantuan bagi mereka yang menderita alergi dan asma, serta membantu mengurangi gejala paparan kualitas udara yang buruk, seperti sakit kepala, kelelahan, mual, kemacetan, dan banyak lagi.

Sumber Foto: Molekule

Sumber Foto: Molekule

“Peco, atau Oksidasi photoelectrochemical, adalah jenis oksidasi yang mampu memecah polutan dengan sangat cepat. Menurut perusahaan, teknologi Peco digunakan oleh Molekule, yang mengolah radikal bebas dan mengoksidasi polutan. Dikembangkan selama lebih dari dua puluh tahun oleh salah satu pendiri, profesor teknik kimia Yogi D. Goswami untuk mengatasi masalah pencemaran udara dalam ruangan.

Terdorong dari keinginannya untuk memperbaiki kesehatan anaknya, yang menderita alergi dan asma. Dr. Goswami melakukan penelitian secara mandiri di University of Florida, ia kemudian mengembangkan pendekatan baru yang revolusioner. Setelah dua dekade penelitian akademik, dan publikasi yang tak terhitung jumlahnya, serta beberapa paten-teknologi Molekule akhirnya lahir ” – Molekule.

Perusahaan mengklaim bahwa teknologi telah diuji secara luas oleh laboratorium independen, dan telah terverifikasi bahwa Molekule mampu menghilangkan polusi udara. Molekule Memastikan bahwa hanya udara bersihlah yang dilepaskan kembali ke dalam ruangan. Dan tidak seperti beberapa teknologi pemurni udara lainnya, yang menggunakan ozon namun berpotensi merusak paru-paru serta memperburuk penyakit pernapasan. Molekule benar-benar mampu menghilangkan komponen ozon pada rumah.

Molekule baru saja diluncurkan ke publik, dan dibandrol dengan harga $ 499. Berikut video pengenalan tentang Molekule. Tertarik memilikinya Urbanloka?

Sumber: dari berbagai Sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.