Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Mudahkan Pembelajaran Piano Hingga Mahir dengan Sistem Canggih Hi-Lite

Mudahkan Pembelajaran Piano Hingga Mahir dengan Sistem Canggih Hi-Lite

Urbanloka.com – Memudahkan Anda dalam menguasai permainan piano, Sebuah piano dengan teknologi lampu LED yang dikendalikan oleh aplikasi, dijanjikan oleh sebuah perusahaan untuk membuat siswa dapat bermain lagu hanya dalam beberapa menit saja.

Piano Hi-Lite, sebuah strip lampu LED yang disisipkan dibelakang keyboard dan memberi penerangan untuk memudahkan sistem pembelajaran.

Setahun setelah suksesnya kampanye Indiegogo, kami mencoba versi portabel sistem One Piano. Dari sistem ini kami menemukan bahwa meskipun membuat kita ke lebih mudah dalam mempelajarai dasar-dasar bermain piano, namun tetap dibutuhkan kerja keras dan komitmen yang tinggi.

 

“Melalui kesuksesan program lini dan kelas kami akhirnya mengidentifikasi sekelompok besar pelanggan potensial yang telah memiliki piano di rumah namun ingin merasakan pengajaran modern yang diberikan oleh The One,”ungkap Ben Ye.

Seperti sistem One yang asli, strip Hi-Lite dikendalikan oleh sebuah aplikasi yang terhubung ke smartphone atau tablet yang menjalankan aplikasi One IOS / Android melalui mikro-USB dan mencakup musik sheet, pelajaran video dan permainan.

Ditandai dengan lampu LED biru dan merah yang menyala, permainan ini dapat diikuti siswa untuk mempelajari lagunya, dengan berbagai ritme mulai dari lamban hingga melaju tempo yang lebih cepat lagi.

One Piano Hi-Lite saat ini mengumpulkan dana di Indiegogo, dan telah mencapai tujuan pendanaannya. Dimulai dari US $ 199 dan jika semua berjalan sesuai rencana, pengiriman diperkirakan akan dimulai pada bulan November. Ritel pre-order diperkirakan akan dibuka pada bulan depan seharga $ 269.99. Tertarik memilikinya Urbaners?

Lebih lengkap mengenai Hi-Lite, pada video di bawah ini Urbaners.

Sumber: One Music Group, Indiegogo

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.